Follow Us

Hyun Bin, Jadi Brand Ambassador Regional Lazada Pertama Untuk LazMall

Zihan Fajrin - Senin, 16 Agustus 2021 | 11:40
Lazada menggaet Hyun Bin, mega bintang Hallyu untuk jadi Brand Ambassador pertama LazMall.
Dok. Nextren

Lazada menggaet Hyun Bin, mega bintang Hallyu untuk jadi Brand Ambassador pertama LazMall.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Lazada mengumumkan Hyun Bin, aktor Korea Selatan terkenal ini menjadi Brand Ambassador untuk LazMall yang pertama kali.

Tentunya kabar Hyun Bin menjadi Brand Ambassador untuk LazMall tidak hanya membahagiakan Lazada, namun juga fans aktor tampan dari drama Crush Landing on You ini.

Dengan Hyun Bin menjadi Brand Ambassador LazMall, Lazada sudah mempersiapkan beberapa hal yang bisa dinikmati oleh para fans atau pengguna Lazada.

Baca Juga: Lazada Kurangi Penjual Luar Negeri, Jumlah UMKM Fesyen 2 Kota Ini Melesat!

LazMall sendiri adalah mitra pilihan dari banyak brand di seluruh dunia dan saat ini menaungi lebih dari 32.000 brand lokal dan juga internasional di aplikasi Lazada.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dan bersua dengan para penggemar di Asia Tenggara sebagai Brand Ambassador regional pertama dari LazMall," ujar Hyun Bin.

Terpilihnya Hyun Bin menjadi keluarga baru Lazada diliputi dari sebuah alasan yang dijelaskan oleh Mary Zhou, Chief Marketing Officer, Lazada Group.

Menurutnya, Hyun Bin terpilih karena kepribadiannya serta kharisma, dan dedikasinya yang luar biasa terhadap karya-karyanya, dan itu semua sesuai dengan komitmen LazMall yaitu menghadirkan destinasi belanja online yang menjanjikan orisinalitas, berkualitas dan terpercaya.

Lalu apa saja yang dihadirkan Lazada bersamaan dengan pengumuman Hyun Bin menjadi Brand Ambassador? Kita lihat ke halaman selanjutnya yuk!

Lazada akan mengajak Hyun Bin menjadi bintang utama dalam sebuah film pendek untuk memperingati hari jadi LazMall ketiga dan perayaan 9.9 yang mengawali festival belanja akhir tahun.

Penampilan Hyun Bin nantinya mewujudkan imajinasi penggemarnya dengan menampilkan karakter yang diambil dari adegan populernya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular