Follow Us

Sinopsis Film Beyond Skyline, Tentang Alien Mencuri Anak Detektif

Zihan Fajrin - Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:00
Film Beyond Skyline akan tayang malam ini di Bioskop Spesial Trans TV.
Tribunnews

Film Beyond Skyline akan tayang malam ini di Bioskop Spesial Trans TV.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Film Beyond Skyline yang hadir pada tahun 2017 ini akan tayang pada bioskop spesial di channel televisi swasta TransTV.

Beyond Skyline menjadi menarik karena dibintangi oleh Iko Uwais dan Yayan Ruhian, aktor yang banyak memainkan film aksi dan laga dari Indonesia.

Selain aktor dan aktris yang memerankan film Beyond Skyline, alur atau sinopsis film juga menarik yang intinya menceritakan alien menculik seorang anak.

Baca Juga: Apple TV+ Bakal Tayangkan Film Argylle, Dibintangi Pemeran Superman!

Mengutip Tribunnews, film Beyond Skyline merupakan film laga fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Liam O'Donnell dan naskah skenarionya ditulis oleh Matthew Chausse.

Ini juga bukan film pertama melainkan film sekuel dari Skyline yang dirilis pada 2010 dan diproduksi Vertical Entertainment.

Selain Iko dan Yayan yang ada di film ini, ada juga aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, Callan Mulvey, dan Betty Gabriel.

Film ini menghabiskan biaya produksi sebesar 25 juta dolar, film ini menghasilkan 992,18 juta dolar dari penjualan tiket penonton.

Dari uang sebanyak itu, pastinya penonton mengharapkan sinopsis yang menarik dan menegangkan, mari kita lihat sinospsi film Beyond Skyline di halaman selanjutnya.

Film berdurasi 105 menit ini menceritakan Mark Corley (Frank Grillo) seorang detektif kepolisian di Los Angeles.

Jalannya film dimulai ketika Mark mengunjungi putra remajanya yaitu Trent (Jonny Weston).

Source : tribunnews

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest