Nextren.com - Saat pandemi, seberapa sering Anda belanja online?
Tentunya tambah sering bukan, untuk mematuhi peraturan PPKM sekaligus menghindari penularan virus covid-19.
Riset United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD) menunjukkan terjadi peningkatan volume belanja di platform digital hingga 65 persen dalam satu tahun terakhir.
Ya hal ini tentu tidak terlepas dari dampak pandemi Covid-19 yang membatasi mobilitas masyarakat.
Pandemi Covid-19 memang mengubah banyak hal, termasuk memaksa kita lebih banyak belanja online.
Nah selama ini, seberapa bahagia Anda saat belanja online di berbagai e-commerce yang begitu marak?
Puaskah Anda dengan kelengkapan produknya, tampilan produk yang dijual, kelengkapan fitur transaksi, hingga keamanan transaksinya?
Indeks kebahagiaan ecommerce 2021
Nah untuk mengetahui seberapa bahagia Anda saat belanja online, kini Nextren sedang menggelar survei Indeks Kebahagiaan Belanja Online.
Sesuai tema survei, kami akan mengukur seberapa puas dan bahagia Anda, saat belanja online di berbagai e-commerce yang ada.
Yuk luangkan waktu sejenak untuk mengikutinya.
Gampang kok, tinggal klik dari pilihan yang tersedia dan raih hadiah-hadiah menarik, berupa :