Follow Us

Hadirkan Prime, IM3 Ooredoo Propaid Beri Berbagai Benefit dan Layanan Premium

Fathia Yasmine - Kamis, 15 Juli 2021 | 17:21
Prime dari IM3 Ooredoo Propaid
Dok. IM3 Ooredoo

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid

Nextren.com – Memasuki era digital, aktivitas dapat dilakukan tanpa terbatas tempat dan waktu berkat bantuan teknologi komunikasi. Contoh nyatanya, aktivitas di masa pandemi.

Tanpa perlu berkumpul di tempat yang sama dan bertatap muka, komunikasi serta koordinasi tetap dapat dilakukan. Syaratnya, akses dan kualitas layanan telekomunikasi lancar.

Untuk memastikan setiap orang dapat terhubung dengan lancar, Indosat Ooredoo menghadirkan Prime.

Untuk diketahui, Prime merupakan paket utama dari sub-brand terbaru Indosat Ooredoo yaitu IM3 Ooredoo Propaid yang menghadirkan berbagai benefit unggulan.

Baca Juga: Oknum Satpol PP Gowa Pukul Wanita Hamil, Netizen Murka di Twitter

Menggunakan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, konsumen dapat memilih metode pembayaran di awal atau akhir, menikmati jaringan prioritas, hingga mendapat berbagai keuntungan eksklusif.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, layanan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid diharapkan mampu memfasilitasi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaat.

“Indosat Ooredoo ingin selalu menjadi partner terpercaya dalam setiap perjalanan digital pelanggan. Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik,” kata Singh melalui pernyataan resmi, Senin (12/7/2021).

Ritesh menjelaskan, Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari Rp 110.000 per bulan dengan total kuota 30 GB, Rp 220.000 per bulan dengan total kuota 60 GB, Rp 330.000 per bulan dengan total kuota 100 GB, serta Rp 495.000 per bulan dengan total kuota 150 GB.

Baca Juga: Garmin Forerunner 55 Hadir di Indonesia, Untuk Pelari Pemula

Paket berlangganan tersebut memberi keuntungan tambahan berupa gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, gratis 100GB Google Cloud Storage, kuota rollover hingga 150 GB, serta layanan prioritas bagi pelanggan.

Untuk menikmati layanan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan bisa mendaftarkan diri melalui laman im3.do/shop atau mengunjungi gerai Indosat Ooredoo dan Eraplus terdekat.

Informasi lebih lanjut mengenai Prime dari IM3 Ooredoo Propaid dapat diakses melalui im3ooredoo.com/prime. Saatnya naik level dengan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid!

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest