Follow Us

Inggris Lolos ke Final Euro 2020, Sterling Malah Dihujat Netizen

Fahmi Bagas - Kamis, 08 Juli 2021 | 10:30
Striker timnas Inggris, Harry Kane, merayakan gol ke gawang timnas Denmark dalam laga semifinal EURO 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021).
TWITTER.COM/EURO2020

Striker timnas Inggris, Harry Kane, merayakan gol ke gawang timnas Denmark dalam laga semifinal EURO 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Pagelaran turnamen sepakbola terbesar untuk negara-negara di wilayah Eropa yakni Euro 2020 semakin mendaki puncaknya.

Dalam pertandingan yang dihelat pada hari Kamis (8/7) pagi, Inggris dipastikan lolos ke final Euro 2020 setelah berhasil menekuk perlawan dari Denmark dengan skor 2-1.

Kemenangan Inggris tersebut juga menyeret nama striker andalannya yakni Raheem Sterling yang mendapatkan komentar dari ribuan netizen.

Baca Juga: Mola TV Error Sebelum Pertandingan EURO 2020, Netizen Ngamuk!

Pasalnya aksi Raheem Sterling dalam proses terciptanya gol kedua untuk Inggris yang diawali dari pelanggaran di kotak penalti Denmark, dianggap sebagai bentuk diving.

Alhasil penelusuran Nextren melalui trending topik Twitter pun mencatat ada sekitar 335 ribu cuitan yang membahas mengenai Sterling.

Tweet itu pun berasal dari netizen hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Hublot Hadirkan Smartwatch Edisi Khusus EURO 2020, Begini Wujudnya!

Mau tahu seperti komentar-komentar netizen di lini masa Twitter?

Simak rangkuman cuitan yang Nextren kutip berikut ini.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest