Follow Us

Huawei Nova 8i Rilis Untuk Pasar Asia Pasifik, Kapan Masuk Indonesia?

Fahmi Bagas - Rabu, 07 Juli 2021 | 16:00
Huawei nova 8i secara resmi diperkenalkan untuk pasar Asia Pasifik.
Huawei Indonesia

Huawei nova 8i secara resmi diperkenalkan untuk pasar Asia Pasifik.

Nextren.com - Huawei sempat kurang agresif dibanding beberapa tahun sebelumnya dalam merilis sejumlah produk andalannya.

Kini perusahaan teknologi asal Tiongkok itu secara resmi memperkenalkan seri smartphone anyar Huawei nova 8i yang rilis untuk pasar Asia Pasifik.

"Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi dan berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik," ungkap Presiden Huawei Consumer Business Group APAC, Alex Lin, dalam siaran pers yang diterima Nextren.

Baca Juga: Huawei MatePad T 10s Kids Edition Rilis, Tablet Khusus Anak Rp 2 jutaan

Dalam produk terbarunya tersebut, Huawei pun akan menyasar segmen pasar anak muda dengan desain Huaeei nova 8i yang modern.

Pihak perusahaan mengklaim kalau seri ponsel andalannya itu membawa gabungan antara semangat hidup dengan teknologi yang dapat menampilkan ponsel dengan estetika dan kinerja tinggi.

Soal desain, Huawei nova 8i mengusung panel IPS LCD 6.67 inci yang dilengkapi dengan desai bezel-less.

Lalu ada juga dukungan teknologi proses NCVM (bon-conductive vacuum metallization), penutup bagian belakang yang memiliki tampilan desain lengkung 4D yang diklaim ramping.

Kemampuan lain yang ada pada Huawei nova 8i pun berasal dari pembekalan sistem kamera belakang yang dimiliknya.

Datang dengan skema Quad Camera dengan empat lensa yang disusun dalam modul berbentuk bulat, kamera utama dari Huawei nova 8i beresolusi 64MP.

Baca Juga: Huawei Akan Mulai Kembali Buat Chipset Kirin di Wuhan, Kapan?

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest