Follow Us

Cara Update WhatsApp ke Versi Terbaru, Agar Tidak Terlewat Fitur Penting

Wahyu Subyanto - Kamis, 01 Juli 2021 | 16:15
Ilustrasi WhatsApp
Pexels

Ilustrasi WhatsApp

Nextren.com - Meski tampilannya minimalis, WhatsApp sering menambahkan fitur-fitur penting sehingga perlu cara update WhatsApp ke versi terbaru. Tentu saja tujuannya untuk lebih memudahkan pemakaian sehari-hari, termasuk meningkatkan keamanannya.Fitur-fitur baru seperti itu baru bisa dinikmati di aplikasi WhatsApp terbaru atau jika sudah dimiliki, maka harus update ke verssi terbaru. WhatsApp Setiap tahun sering menghadirkan fitur baru untuk meningkatkan pengalamBaca Juga: Survei Temukan WhatsApp Masih Populer di Indonesia, Berapa Persen?Agar bisa menjajal aneka fitur baru, maka pengguna harus melakukan update dengan cara memperbaharui atau update WhatsApp. Dengan melakukan update WhatsApp, pengguna bisa menikmati fitur-fitur baru sekaligus mengatasi masalah yang sering muncul. Jika kalian ingin memperbarui aplikasi WhatsApp, maka ada cara mudah yang bisa dilakukan. Inilah dua cara update WhatsApp, agar pengguna bisa selalu menikmatinya dalam versi yang terbaru. Yuk simak di halaman berikutnya.

1. Cara update WhatsApp dari situs web - Kunjungi situs resmi WhatsApp di sini. - Di situ ada pilihan download untuk Android, iPhone, dan perangkat Mac dan Windows (PC). - Pilih salah satu dari 4 pilihan download itu sesuai kebutuhan. - Saat klik pilihan "Android" atau "iPhone", maka kalian diarahkan langsung ke Google Play Store atau App Store.

Cara update aplikasi WhatsApp lewat situs resmi WhatsApp
(WhatsApp)

Cara update aplikasi WhatsApp lewat situs resmi WhatsApp

- Jika pilih "Mac atau PC Windows", maka kalian bisa langsung download aplikasi WhatsApp versi desktop untuk masing-masing perangkat. - Syarat minimum untuk download aplikasi WhatsApp versi desktop adalah Windows 8 versi 32-bit ke atas, atau MacOS 10.10 atau ke atas.

Baca Juga: Kode Autentikasi Dua Faktor Instagram Dikirim Ke WhatsApp, Benarkah?2. Cara update aplikasi WhatsApp di HP Android- Cara update WhatsApp lainnya adalah lewat Google Play Store dan App Store. - Awali dengan membuka Google Play Store atau App Store di HP. - Ketik "WhatsApp" di bagian kolom Search lalu klik "Update" untuk memperbarui aplikasi. - Jika proses download selesai, langsung tekan tombol "Open" untuk membuka aplikasi WhatsApp.

Cara update aplikasi WhatsApp di HP Android
(KOMPAS.com/ConneyStephanie)

Cara update aplikasi WhatsApp di HP Android

- Maka aplikasi WhatsApp secara otomatis sudah update ke versi terbaru. - Cara lain adalah langsung download aplikasi WhatsApp lewat Google Play Store atau App Store.

Itulah cara update WhatsApp ke versi terbaru, agar selalu dalam kondisi terakhir dan bisa menikmati fitur-fitur terbaru.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Memperbarui WhatsApp ke Versi Terkini" Penulis : Conney Stephanie

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest