Follow Us

Konser Virtual The Sims Siap Dihelat, Dibintangi Penyanyi Bebe Rexha!

Martinus Aditama - Kamis, 01 Juli 2021 | 20:30
Ilustrasi kemeriahan konser virtual The Sims
Xbox

Ilustrasi kemeriahan konser virtual The Sims

Nextren.com - Baru-baru ini, developer game populer EA resmi mengumumkan bahwa konser virtual The Sims akan diselenggarakan.

Nantinya, konser virtual yang bertajuk Sims Sessions ini akan terselenggara di salah satu versi game The Sims.

Lebih tepatnya, Sims Sessions kali ini akan dilangsungkan di versi terbaru game bergenre simulasi kehidupan tersebut, yakni The Sims 4.

Baca Juga: Begini Cara Dapatkan The Sims 4 Gratis Buat PC, Pas Bagi Sobat Missqueen

Sementara itu, penyelenggaran konser virtual The Sims ini sejatinya bukan yang pertama kalinya dihelat karena sebelumnya konser virtual serupa sudah pernah dihelat beberapa tahun kebelakang.

Di setiap konser virtual Sims Sessions, EA dan Maxis selalu menghadirkan sosok penyanyi atau musisi ternama guna memeriahkan acara.

Contohnya saja pada konser virtual The Sims yang diadakan di versi game The Sims 2 dan The Sims 3, EA dan Maxis mengundang Katy Perry sebagai bintang tamu utama.

Kini, seolah ingin mengulang kesuksesan, konser virtual The Sims akan kembali dihelat di versi game The Sims 4, yang mana tentunya ada bintang tamu utama juga.

Lalu, siapakah sosok bintang tamu utama pada konser virtual The Sims kali ini? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Sosok bintang tamu yang akan mengisi acara konser virtual The Sims 4 adalah seorang sosok penyanyi dan musisi ternama asal Amerika Serikat.

Sosok tersebut telah melahirkan banyak lagu dan album musik yang tentunya digandrungi banyak orang.

Jelasnya, nama sosok penyanyi dan musisi yang akan hadir di konser virtual The Sims untuk versi game The Sims 4 ini adalah Bebe Rexha.

Source : Screen Rant

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest