Follow Us

Grafik Game Nintendo Switch Pro Beredar di Publik, Begini Tampilannya!

Martinus Aditama - Senin, 28 Juni 2021 | 13:03
Ilustrasi konsol game Nintendo Switch
Pixabay

Ilustrasi konsol game Nintendo Switch

Nextren.com - Sebuah kabar terbaru datang dari grafik game Nintendo Switch Pro yang dikabarkan telah beredar di dunia maya.

Grafik game Nintendo Switch Pro ini pertama kali diketahui beredar di layanan streaming populer, YouTube.

Lebih jelasnya, kanal YouTube dengan nama ElAnalistaDeBits lah yang pertama kali menyebarkannya.

Kanal YouTube ElAnalistaDeBits sendiri menyebarkan grafik game Nintendo Switch Pro ini ke publik lewat salah satu konten video terbarunya tanggal 23 Juni yang lalu.

Baca Juga: Nintendo Switch Pro Kembali Muncul di E-Commerce, Bakal Segera Rilis?

Sementara itu, kanal YouTube ElAnalistaDeBits mengatakan bahwa grafik game Nintendo Switch Pro ini bukan merupakan grafik asli dari konsol game-nya.

Dirinya berujar, grafik ini merupakan simulasi dari grafik aslinya, yang mana dia buat menggunakan sejumlah software AI dan teknologi-teknologi tertentu.

Meskipun bukan dari grafik konsol game aslinya, tapi kanal YouTube ElAnalistaDeBits menekankan bahwa dirinya membuat gameplay ini dari berbagai macam rumor dan infromasi seputar Nintendo Switch Pro, sehinggga bisa dibilang cukup akurat.

Lalu, seperti apa wujud grafik game Nintendo Switch Pro ala kanal YouTube ElAnalistaDeBits ini? Yuk lanjut di halaman kedua.

Pada video terbaru kanal YouTube ElAnalistaDeBits, dapat dilihat simulasi grafik game Nintendo Switch Pro yang menggunakan teknologi terbaru.

Jelasnya, teknologi terbaru yang digunakan oleh kanal YouTube ElAnalistaDeBits pada simulasi grafik game konsol game Nintendo Switch Pro adalah Nvidia DLSS.

Sebagaimana diketahui, Nintendo memang dirumorkan akan menyematkan teknologi grafik Nvidia DLSS pada konsol game Switch Pro.

Source : Notebookcheck

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest