Follow Us

Bocor di Internet, Beginilah Wujud Prototipe Apple Watch Generasi Satu

Martinus Aditama - Jumat, 18 Juni 2021 | 16:30
Ilustrasi Apple Watch
Apple

Ilustrasi Apple Watch

Nextren.com - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kehadiran sebuah video yang menujukkan rupa prototipe Apple Watch generasi pertama.

Video berisi penampakan prototipe Apple Watch generasi pertama tersebut pertama kali beredar melalui platform layanan streaming video YouTube.

Lebih tepatnya, kanal YouTube dengan nama Apple Demo lah yang pertama kali membagikannya di salah satu konten video terbarunya.

Baca Juga: Apple Watch 7 Dirumorkan Bakal Mempunyai Desain Bezel Tipis!

Kanal YouTube Apple Demo memang dikenal sering membagikan berbagai macam konten video yang menujukkan rupa dari suatu produk purwarupa yang tidak jadi dirilis, terutama produk-produk besutan Apple.

Bahkan, konten video di kanal YouTube-nya juga selalu dinanti oleh banyak orang yang penasaran akan bentuk prototipe dari suatu produk.

Pada akhir bulan Mei lalu, konten video Apple Demo terkait prototipe iPod generasi pertama juga sempat mengebohkan jagad dunia YouTube.

Kini, belum genap sebulan berlalu, Apple Demo kembali membuat kehebohan melalui konten video terbarunya yang menujukkan wujud dan bentuk prototipe Apple Watch generasi pertama.

Seperti apa wujud prototipe Apple Watch generasi pertama tersebut? Yuk simak di halaman berikutnya.

Di video Apple Demo, dapat dilihat dua buah prototipe Apple Watch generasi pertama.

Kedua prototipe Apple Watch generasi pertama di video Apple Demo menujukkan desain yang sangat bereda dengan Apple Watch yang dikenal banyak orang.

Jelasnya, desain prototipe smartwatch ini sangat tebal dibandingkan Apple Watch generasi manapun.

Source : Apple Insider

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest