Follow Us

TECNO Spark 7 Pro Resmi Hadir Rp 1 Jutaan dengan RAM 6GB

Wahyu Subyanto - Jumat, 11 Juni 2021 | 21:57
Tampilan TECNO Spark 7 Pro dari sisi depan dan belakang
TECNO

Tampilan TECNO Spark 7 Pro dari sisi depan dan belakang

Nextren.com – Setelah akhir tahun 2020 lalu memulai penjualan perdananya di Indonesia, merek smartphone TECNO Mobile dari TRANSSION Holdings, kini meluncurkan smartphone terbarunya TECNO Spark 7 Pro.

Didesain untuk Gen Z masa kini, model terbaru dalam line-up Spark ini dibekali tiga kamera AI Camera 48MP, agar penggunanya bisa menikmati fitur Super Night Shot untuk fotografi malam hari.

Masuk dengan harga bersaing di kelas entry-level, yaitu Rp. 1.899.000, Spark 7 Pro dilengkapi chipset Helio G80, layar besar 6.6 inch IPS, serta memori RAM 6GB dan internal 64GB (bisa ditambah hingga 512GB). Desain Spark 7 Pro cukup kekinian dengan pilihan 3 warna yaitu Magnet Black, Spruce Green, Alps Blue.

Baca Juga: Netflix Segera Hadirkan 6 Anime Series Terbaru, Simak Daftarnya!

“Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren.

Fitur Super Night Shot 48MP

Dengan Triple Rear AI Camera 48MP, TECNO Spark 7 Pro hadir dibekali fitur Super Night Shot.

Lensa AI berfungsi mencerahkan lingkungan gelap secara keseluruhan, sehingga kameranya diklaim mmapu menangkap foto dan video senyum sekalipun di tempat gelap.

Sementara dengan fitur "Smile Snapshot", AI Portrait secara otomatis akan mengambil foto saat melihat senyuman di depan kamera.

Main Game dengan RAM 6BG

Spark 7 Pro menawarkan smartphone untuk gaming lancar yang diklaim anti nge-lag sepanjang hari, dengan dukungan RAM 6GB dan chipset Helio G80.

Tampilan layarnya lega seluas 6.6-inch IPS dengan 90 Hz refresh rate, juga nyaman dipakai main game lama.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest