Follow Us

Lensa Sony FE 14mm F1.8 GM Rilis di Indonesia, Segini Harganya

Fahmi Bagas - Jumat, 28 Mei 2021 | 20:00
Ilustrasi Lensa Sony FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM).
imaging-resource.com

Ilustrasi Lensa Sony FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Sony Indonesia secara resmi merilis lensa kamera Sony FE 14mm F1.8 GM untuk para pelanggannya di Tanah Air.

Dalam acara peluncurannya di hari Jumat (28/5) sore, pihak Sony mengklaim bahwa lensa terbarunya ini dapat diandalkan untuk berbagai macam kondisi pengambilan gambar.

Bukaan lensa yang lebar pada Sony FE 14mm F1.8 GM pun membuatnya dapat dijadikan pilihan tepat untuk mengabadikan momen dengan hasil Ultra Wide.

"Lensa ultra lebar dengan bukaan besar ini memungkinkan Anda untuk mengabadikan semesta dengan perspektif baru," ujar Marketing Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi.

Baca Juga: Duh, Konsumen Tuntut Sony Karena Dugaan Monopoli Game Digital

Ia juga mengklaim bahwa lensa G Master terbaru dari Sony tersebut menawarkan resolusi yang dapat memberikan hasil bokeh yang indah dan teknologi auto focus yang lebih baik dari pesaingnya.

Ungkapan senada pun dilontarkan oleh Christian Rudolf, selaku Product Marketing PT Sony Indonesia.

"Lensa ini menggabungkan berbagai teknologi terbaik Sony untuk menghasilkan kualitas gambar yang memukau," tegasnya saat mempresentasikan Sony FE 14mm F1.8 GM.

Lebih lanjut, kemampuan foto dari lensa anyar Sony itu diklaim sesuai untuk para fotografer yang ingin memotret landscape, cityscape, astrophotography, architecture, real estate, perekaman video, dan self vlogging.

Soal spesifikasi, lensa Sony FE 14mm F1.8 GM memiliki desain yang ringkas dengan ukuran 83mm x 99.8mm dan berat 460g.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest