Follow Us

Apple Dirumorkan Akan Tingkatkan Performa MacBook Air Generasi Terbaru

Martinus Aditama - Rabu, 19 Mei 2021 | 19:30
Ilustrasi MacBook Air
Unsplash - Aleksi Tappura

Ilustrasi MacBook Air

Nextren.com - Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menyatakan bahwa MacBook Air generasi terbaru besutan Apple akan memiliki performa yang tinggi.

Bahkan, performa dari MacBook Air generasi terbaru ini dikabarkan akan jauh lebih baik ketimbang pendahulunya.

Sementara itu, kabar ini sendiri pertama kali beredar melalui situs majalah online populer asal Amerika Serikat, Bloomberg.

Baca Juga: New Macbook Air Bawa Fitur Touch ID dan Retina Display, Makin Keren!

Bloomberg sendiri bisa mendapatkan bocoran informasi terkait MacBook Air generasi terbaru ini dari seorang pakar dan jurnalis gadget bernama Mark Gurman.

Nama Mark Gurman memang bukan sosok asing di dunia gadget lantaran dirinya sering memberikan informasi dan bocoran-bocoran yang dia dapat dari berbagai macam sumber.

Kini, Mark diketahui baru saja memberikan sebuah informasi terkait MacBook Air generasi terbaru, yang mana info tersebut dia dapatkan dari salah seorang sumber rahasianya.

Lalu, informasi apa saja yang Mark bagikan di Bloomberg terkait dengan MacBook Air generasi terbaru tersebut? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Informasi yang Mark bagikan terkait dengan MacBook Air generasi terbaru ini berhubungan dengan sedikit spesifikasi dan dapur pacu dari perangkat tersebut.

Salah satunya, Mark mengatakan bahwa Apple akan menyematkan chipset Apple Silicon M1 di MacBook Air generasi terbaru.

Dengan penyematan chipset terbaru ini, Mark menyebut performa laptop Apple ini akan meningkat berkali-lipat melebihi seri-seri sebelumnya.

Baca Juga: Warna MacBook Air Baru Dirumorkan Bakal Sama Persis iMac M1!

Source : MacRumors

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular