Follow Us

Apple Dilaporkan Akan RIlis Macbook Pro dengan Chip M1 Generasi Baru

Gama Prabowo - Rabu, 19 Mei 2021 | 21:40
Macbook Pro M1
Apple

Macbook Pro M1

Nextren.com - Kinerja chip Apple Silicon M1 yang luar biasa sepertinya akan terus dikembangkan oleh Apple untuk perangkat Mac generasi terbaru.

Berdasarkan laporan terbaru dari Bloomberg, Apple akan menghadirkan Macbook Pro dengan spesifikasi kelas atas dengan chip M1 generasi baru.

Mark Gurman sebagai jurnalis Bloomberg juga mengungkapkan bahwa Apple akan menyisipkan Chip M1 generasi baru di Macbook Pro untuk kalangan profesional.

Baca Juga: Warna MacBook Air Baru Dirumorkan Bakal Sama Persis iMac M1!

Rencananya, Macbook Pro dengan chip M1 generasi terbaru akan menggantikan MacBook Pro 13 inci dan 16 inci yang saat ini masih menggunakan chip dari Intel.

Kabarnya kode produk yang sedang dikembangkan ini adalah J314 untuk Macbook Pro 13 inci dan J316 untuk Macbook Pro 16 inci.

Sedangkan bocoran kode nama chip yang akan digunakan adalah Jade C-Chop dan Jade C-Die.

Baca Juga: Produksi iPad dan Macbook Tertunda, Dampak Kelangkaan Chip Global!

Penasaran dengan rumor spesifikasi Macbook Pro generasi baru? Simak penjelasan di halaman berikutnya.

Mark Gurman mengungkapkan bahwa Macbook Pro dengan chip M1 generasi baru akan menggunakan desain chassis baru dengan lebih banyak port untuk menghubungkan aksesoris.

Selain itu, Macbook Pro dengan chip M1 generasi baru juga akan menghadirkan port HDMI, SD card slot, dan Magsafe charger dengan konektor magnetik.

Tampilan M1 Macbook Pro 2020
9to5mac.com

Tampilan M1 Macbook Pro 2020

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest