Follow Us

Harga HP Samsung Bekas ini Cuma Rp 1 Juta, Kuat Main PUBG Mobile Loh!

Martinus Aditama - Sabtu, 08 Mei 2021 | 12:35
Tangkapan layar dari bermain game PUBG Mobile di Samsung Galaxy Note 5
YouTube/Mobile Freak

Tangkapan layar dari bermain game PUBG Mobile di Samsung Galaxy Note 5

Nextren.com - Samsung kerap mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi yang mendukung aktivitas gaming, maka kita perlu mengetahui harga HP Samsung bekas yang masih layak untuk main game.

Harganya yang relatif masih mahal, membuat pengguna yang memutuskan untuk mencari harga HP Samsung bekas yang murah tapi juga ampuh untuk bermain game.

Terutama, pengguna biasanya mencari smartphone yang bisa memainkan game-game android populer seperti salah satunya adalah PUBG Mobile.

Baca Juga: Harga HP Samsung Bekas di Bawah Rp 1 jutaan, Ada Seri Terbaru Juga Lho

Dari beberapa pilihan yang ada, harga HP Samsung bekas paling murahlah yang tentunya akan menjadi pilihan banyak pengguna.

HP Samsung bekas dengan harga termurah yang bisa memainkan game PUBG Mobile mengerucut ke dua nama smartphone, yaitu Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S4.

Saat ini, harga pasaran dari kedua smartphone tersebut berkisar di angka 1 juta Rupiah.

Meskipun memiliki bandrol harga yang murah, tapi nyatanya dua smartphone jadul tersebut juga tidak kalah dengan ponsel pintar baru dalam hal kemampuan untuk bermain game PUBG Mobile.

Lalu, apa saja spesifikasi dari kedua smartphone tersebut sehingga bisa dibilang masih kuat untuk main game PUBG Mobile? Yuk lanjut ke halaman kedua.

Samsung Galaxy Note 5

Gambaran dari smartphone jadul Samsung Galaxy Note 5
Dok. Samsung

Gambaran dari smartphone jadul Samsung Galaxy Note 5

Dilansir dari GSMArena, Beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 yang bisa memberikan dukungan untuk bermain game PUBG antara lain Chipset Exynos 7420 Octacore.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest