Follow Us

Dijual Rp1,2 Juta Mulai Besok, realme C20 Bisa Diajak Segala Urusan

None - Jumat, 30 April 2021 | 16:36
realme C20 warna Lake Blue
realme

realme C20 warna Lake Blue

Nextren.com - Bulan Ramadan sedang berlangsung dan tak terasa Lebaran segera menjelang. Masa di mana masyarakat akan berbelanja untuk menyongsong hari Lebaran yang penuh sukacita.

THR sudah didapat, maka smartphone pilihan akan segera diincar. Menyambut Ramadan, realme meluncurkan smartphone baru dari lini C Series. realme C20 masuk pasar Indonesia sebagai smartphone yang andal untuk semua urusan, mulai dari aktivitas produktif seperti school from home hingga hiburan seperti streaming dan casual gaming.

realme C20 dibanderol dengan harga terjangkau yaitu di Rp1,2 juta saja. Kabar baiknya, smartphone ini sudah bisa dibeli di seluruh toko offline Indonesia termasuk realme Official Store mulai besok atau tanggal 1 Mei 2021. Smartphone baru ini juga bisa dibeli melalui ecommerce Shopee dan website resmi realme.

Baca Juga: Sederet Aplikasi yang Laris Manis Digunakan Pelajar Selama Pembelajaran Jarak Jauh

Berdasarkan perilaku pasar Indonesia yang mengandalkan smartphone untuk melakukan berbagai aktivitas harian, juga mencari produk dengan value-for-money terbaik, realme C20 punya baterai kapasitas besar, juga dibekali chipset pilihan yang menawarkan performa baik serta desain atraktif.

Daya tahan baterai menjadi elemen utama yang ditawarkan oleh realme C20. Melalui baterai besar 5000mAh dengan optimasi konsumsi di level sistem, baterai di smartphone ini menawarkan peningkatan level hardware dan software. realme C20 ini disebut bisa bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam.

realme C20 dibekali fitur penghemat baterai, salah satunya Super Power Saving Mode, di mana smartphone dapat berjalan dalam kondisi paling hemat daya, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan fungsi dasar smartphone dengan menggunakan enam aplikasi umum.

Penggunanya juga tidak perlu khawatir karena Super Power Saving Mode di realme C20 akan memperpanjang penggunaan smartphone. Dengan sisa baterai 5% saja, Super Power Saving Mode masih memungkinkan untuk menjalankan aplikasi YouTube selama 77 menit atau menelepon selama 131 menit.

realme C20 ditenagai prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz, menjanjikan pengalaman bermain game yang mulus bagi pengguna. Kapasitas penyimpanan 32GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan file aplikasi. Jika butuh ruang penyimpanan lebih besar, masih bisa diperluas dengan kartu micro SD hingga 256GB.

Baca Juga: Jangan Ketipu! Semua Aplikasi Emulator PS3 di Play Store Palsu!

realme C20 warna Iron Grey
realme

realme C20 warna Iron Grey

Di sisi desain, realme C20 mengadopsi Geometric Art Design, sebuah cara unik untuk menarik lebih banyak perhatian dari anak muda. Selain itu, desain realme C20 tahan percikan air dan lolos pengujian ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahannya.

realme C20 disebut sebagai New Entry-Level King yang dilengkapi baterai besar 5000mAh, performa kencang, dan Geometric Art Design dengan 2 pilihan warna: Lake Blue dan Iron Grey. Lewat realme C20, anak muda bisa menikmati kehidupan cerdas dengan pengalaman penggunaan smartphone andal di semua urusan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest