Follow Us

Apple Resmi Rilis Update tvOS 14.5, Support Dua Kontroler Game Baru!

Martinus Aditama - Selasa, 27 April 2021 | 17:00
Apple TV

Apple TV

Nextren.com - Raksasa gadget, Apple, resmi meluncurkan update terbaru dari salah satu sistem operasi mereka, yaitu tvOS mulai hari ini.

Update terbaru tvOS 14.5 ini tersedia untuk beberapa perangkat besutan Apple seperti Apple TV HD, Apple TV 4K 2021, HomePod, dan HomePod mini.

Sementara itu, Apple menerangkan bahwa update terbaru ini akan membawa beberapa peningkatan di perangkat-perangkat tersebut.

Baca Juga: Pakai Chipset M1, Generasi Terbaru Apple TV Dirumorkan Segera Rilis!

Salah satu peningkatan yang dilakukan Apple pada update tvOS 14.5 ini adalah dukungan terhadap dua kontroler game terbaru.

Dua kontroler game terbaru tersebut yauti DualSense PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X.

Nantinya, pengguna yang sudah mengupdate versi terbaru dari tvOS 14.5 ini akan dapat menggunakan dua kontroler tersebut untuk bermain game Apple Arcade, terutama di perangkat Apple TV.

Selain dukungan terhadap dua kontroler game baru, update terbaru tvOS 14.5 ini juga membawa sebuah peningkatan lain.

Lalu, apa peningkatan lain yang dibawa Apple pada update tvOS 14.5 ini? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Peningkatan lain pada update tvOS 14.5 ini terjadi di bagian kalibrasi keseimbangan warna di Apple TV yang disebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan, Apple menyebut keseimbangan warna ini telah mencapai standar sinematografi yang biasa digunakan di industri perfilman dunia.

Sementara itu, bentuk dari fitur baru kalibrasi keseimbangan warna yang ada di update terbaru tvOS 14.5 ini dapat dilihat di salah satu postingan Twitter terbaru pengembang iOS bernama Federico Viticci

Source : 9to5mac

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest