Follow Us

Bertema Mortal Kombat, Inilah Kursi Gaming Terbaru Besutan Secretlab!

Martinus Aditama - Sabtu, 17 April 2021 | 11:00
Mortal Kombat
YouTube: HBO Max

Mortal Kombat

Nextren.com - Perusahaan yang bergerak dibidang furnitur gaming, Secretlab, baru saja merilis kursi gaming terbaru yang mengambil tema utama game Mortal Kombat.

Namun tidak hanya Secretlab, terciptanya kursi gaming ini juga sedikit banyak ada campur tangan dari perusahaan pemilik lisensi game Mortal Kombat, Warner Bros Pictures.

Hal ini lantaran keduanya memang diketahui memiliki perjanjian kolaborasi kerja sama dalam proyek pembuatan kursi gaming ini.

Baca Juga: Razer Hadirkan Masker Pintar Serta Kursi Gaming Canggih di CES 2021

Perilisan kursi gaming bertema game populer ini sendiri bukan pertama kalinya bagi Secretlab.

Sebelumnya, Secretlab juga sudah pernah menghadirkan kursi-kursi gaming lain yang juga bertema video game populer.

Beberapa kursi gaming bertema game populer yang pernah dihadirkan Secretlab antara lain Game of Thrones, League of Legends, Cyberpunk 2077, Dota 2, dan lain sebagainya.

Kini, seolah tidak ingin berhenti berinovasi, Secretlab kembali meluncurkan sebuah kursi gaming yang terinspirasi dari game populer lainnya yaitu Mortal Kombat.

Lalu, seperti apa bentuk dan penampakan dari kursi gaming Mortal Kombat ini? Yuk lanjut di halaman berikutnya.

Guna semakin menghadirkan suasana ala Mortal Kombat, Secretlab membalut kursi gaming ini dengan warna dominan hitam serta aksen merah di beberapa sisi.

Selain itu, pada bagian belakang dan depan dibalut dengan tulisan serta logo Mortal Kombat sehingga semakin menegaskan tema utama dari kursi gaming ini.

Source : Game Rant

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest