Follow Us

Chelsie Monica Adakan Turnamen Catur Online, Hadiah Jutaan Rupiah!

Martinus Aditama - Sabtu, 03 April 2021 | 12:15
Chelsie Monica
instagram/@chelsiemonica

Chelsie Monica

Nextren.com - Pecatur cantik yang akhir-akhir ini namanya sedang naik daun, Chelsie Monica, dikabarkan akan menyelenggarakan sebuah turnamen catur online.

Chelsie Monica menuturkan bahwa turnamen catur online ini dapat diikuti oleh semua kalangan masyarakat atau terbuka untuk umum.

Selain itu, guna menambah antusiasme turnamen ini, Chelsie Monica telah menyiapkan hadiah dengan total mencapai 3,5 juta Rupiah.

Baca Juga: Duel Catur Online GothamChess vs GM Irene Sukandar Berakhir Imbang Sama Kuat!

Sebelumnya, nama olahraga catur, terutama catur online memang tengah memasuki masa-masa popularitasnya dalam beberapa bulan terakhir.

Tidak hanya itu saja, nama-nama pecatur seperti Dewa Kipas alias Dadang Subur, GothamChess, Irene Sukandar, dan Chelsie Monica juga ikut meningkat popularitasnya.

Di tengah masa kejayaan catur ini, Chelsie Monica yang dijuluki Queen's Gambit Indonesia berinisiatif menyelenggarakan sebuah turnamen catur online yang dapat diikuti oleh semua elemen masyarakat.

Melalui turnamen catur yang akan diselenggarakan ini, Chelsie berharap olahraga catur akan makin banyak digemari oleh banyak orang.

Lalu, kapan turnamen catur ini akan diselenggarakan? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

Rencananya, turnamen catur online gagasan Chelsie Monica ini bakal dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 3 April 2021.

Sementara itu, turnamen ini akan menggunakan sebuah platform catur online Lichess.org.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest