Follow Us

Samsung The Sero Solusi Pekerja Multitasking Saat Bekerja di Rumah

Zihan Fajrin - Rabu, 24 Maret 2021 | 09:00
Samsung The Sero TV

Samsung The Sero TV

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com – Di tengah pandemi dengan penularan virus semakin menular, beberapa karyawan diharuskan bekerja di rumah demi keamanan masing-masing keluarga.

Mereka mengalami kesulitan bekerja secara multitasking karena tidak bisa menatap layar smartphone dan laptop secara bersamaan, untuk sekadar melihat grup chat WhatsApp Bersama rekan kerja atau meeting online yang bertabrakan jadwal.

Bekerja secara multitasking biasanya membutuhkan lebih dari satu layar. Hal ini dikarenakan penggunaan smartphone dan laptop atau komputer dilakukan secara simultan dalam bekerja.

Samsung The Sero TV bisa jadi solusinya, dihadirkan dengan fitur-fitur terbaik yang memang dibuat untuk penuhi pekerjaan multitasking dengan layar yang besar.

Baca Juga: Samsung Siapkan HP Lipat Dua Layar, Rilis Bareng Galaxy Z Fold 3?

Samsung The Sero adalah QLED 4K TV baru memiliki layar berukuran 43 inci yang bisa menampilkan meeting online secara jelas dalam bentuk landscape dan bisa berubah ke portrait jika meeting online sudah selesai. Bagaimana bisa?

Ini dikarenakan teknologi smart rotating, layar akan secara pintar mengubah tampilan secara horizontal dan vertikal sesuai aplikasi yang dijalankan oleh smartphone.

Mengubahnya dengan fitur Tap View, yang bisa membantu pengguna dengan cukup mengetuk smartphone ke layar The Sero dan konten smartphone akan diproyeksikan ke TV secara otomatis.

The Sero akan bergerak sesuai dengan konten, landscape untuk TV dan portrait untuk konten dan aplikasi seluler.

Selain itu resolusi yang dihadirkan The Sero juga tidak tanggung-tanggung dan bisa dimanfaatkan untuk hal lain juga selain bekerja, yaitu hiburan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest