Follow Us

PUBG Umumkan Sistem Kualifikasi Baru di PGC 2021, Dijamin Adil!

Gama Prabowo - Jumat, 12 Maret 2021 | 21:40
PUBG Global Championship
PUBG Studio

PUBG Global Championship

Nextren.com - Penantian penggemar PUBG akan hadirnya turnamen PUBG Global Championship akhirnya terbayar tuntas.

Krafton sebagai pengembang PUBG Esports resmi mengumumkan sistem kualifikasi baru untuk PGC 2021 untuk wilayah Amerika dan Eropa.

Melalui press rilisnya pada hari Jum'at (12/3), Krafton menerapkan sistem kualifikasi baru yang didasarkan pada jumlah poin yang berhasil dikumpulkan oleh sebuah tim dalam beberapa turnamen PUBG tahun 2021.

Sistem ini memungkinkan seluruh tim pendaftar PGC 2021 memiliki kesempatan yang sama untuk bertanding di PGC 2021.

Baca Juga: Patch Baru PUBG Mobile Akan Hadirkan Senjata dan Kendaraan Baru

Seluruh poin yang diperoleh tim pendaftar PGC 2021 akan ditampilkan di papan klasemen, sehingga para fans dapat menyaksikan performa tim favorit mereka.

Krafton juga menyampaikan bahwa sistem ini diciptakan dengan mempertimbangkan 3 unsur penting dalam PUBG yaitu, penggemar, pemain, dan struktur kompetisi global.

Krafton menyebut bahwa sistem ini akan terasa adil bagi seluruh tim PUBG di Amerika dan Eropa karena penilaiannya didasarkan pada kinerja tim selama kualifikasi.

Lalu, turnamen apa saja yang menghasilkan poin besar di kualifikasi PGC 2021? Simak halaman berikutnya untuk penjelasan selengkapnya.

Tim pendaftar PGC 2021 akan mendapatkan poin kualifikasi melalui turnamen Continental Series 4 dan 5 yang diselenggarakan secara online.

Poin kualifikasi di turnamen Continental Series bernilai lebih besar daripada turnamen-turnemen lainnya.

Selain itu, tim pendaftar PGC 2021 juga bisa mendapatkan poin dengan bertanding di turnamen-turnamen yang diselenggarakan oleh pihak ketiga yang bekerja sama dengan Krafton.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest