Nextren.com - POCO nampak lebih agresif dari tahun-tahun sebelumnya.
Sub-brand dari Xiaomi yang dikatakan akan berdiri sendiri ini tampil menonjol setelah melakukan perubahan logo perusahaan.
Pada bulan lalu, POCO secara resmi menampilkan desain logo anyarnya yang sekarang memiliki desain emotikon seperti setan pada salah satu huruf "O".
Perusahaan menyatakan kalau desain emot tersebut adalah maskot yang dinamai "Made of Mad".
Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap Update MIUI 12.5 di Seri Xiaomi, Redmi dan POCO
Tak hanya itu, di bulan yang sama juga tersebar informasi kedatangan seri terbaru yaitu POCO X3 Pro.
Laporan dari Gizchina menemukan lembar sertifikat FCC yang menunjukkan nomor model M2102J20SG.
Dan kali ini baru saja ditemukan sebuah surat yang cukup menarik yang dirilis oleh pihak POCO.
Pada surat tersebut, POCO membahas mengenai kehadiran POCO F1 yang dikatakan sebagai salah satu bagian sejarah perusahaan.
"POCO: Season 2 (memo bertanggal 21/01/20) telah melampaui semua harapan dan imajinasi kami. kami tidak pernah berpikir bahwa kami akan naik ke posisi # 3 secara online hanya dalam 10 bulan," tulisnya.
Baca Juga: POCO Tampil Dengan Logo Terbaru, Sudah Siap Pisah Merek Dari Xiaomi?
Di dalam surat juga tertulis alasan tidak ada perangkat POCO yang berhasil mencapai target seperti yang dicapai oleh seri F1.