Follow Us

Ini Rencana atau Strategi Halodoc Sebagai Layanan Telemedisin di 2021

Zihan Fajrin - Selasa, 02 Maret 2021 | 15:00
Halodoc sampaikan pencapaian serta rencana di 2021.

Halodoc sampaikan pencapaian serta rencana di 2021.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Halodoc merupakan aplikasi telemedisin yang cukup membantu masyarakat saat awal-awal pandemi Covid-19 di Indonesia.

Tidak hanya terkait virus, namun aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk konsultasi kesehatan lainnya.

Halodoc mengalami peningkatan dari tahun 2020 dan siap dengan rencananya di 2021, mereka juga membagikan tren layanan telemedis di tahun ini.

Informasi tersebut dibagikan Halodoc via Zoom bersama dengan media hari ini (1/3).

Baca Juga: Alasan Penting Pengguna Perempuan Gunakan Fitur Menstruasi di Aplikasi Halodoc

Selama pandemi ini, pengguna Halodoc dikatakan tidak hanya mencari hal-hal yang berkaitan dengan tes Covid-19.

Namun, pengguna ternyata menanyakan tentang kesehatan mental pada dokter di Halodoc.

Sehingga Halodoc di 2021 ini memiliki rencana untuk menambah 200 psikolog untuk bisa memberikan konsultasi mental ke penggunanya.

Selain itu Halodoc juga memikirkan kesehatan hewan, yang selama pandemi ini juga ikut terkurang di rumah.

Seperti apa proses konsultasi di Halodoc ini? Yuk lanjut ke halaman berikutnya.

"Hal-hal tersebut (konsultasi dokter hewan) yang terlihatnya kecil, namun ada penggunanya," ujar Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest