Follow Us

Twitter Bagikan Tren Ramadan 2021, Masyarakat Masih Betah Online?

Zihan Fajrin - Kamis, 18 Februari 2021 | 20:00
Twitter
iStock Editorial

Twitter

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Mendekati bulan Ramadan tahun ini yang hadir di bulan April, Twitter mulai mengumumkan insight tren yang bisa disiapkan oleh brand serta UMKM.

Tren Ramadan 2021 di Twitter salah satunya menyebutkan bahwa masyarakat masih betah online karena pandemi yang ternyata masih berlanjut.

Twitter merupakan sosial media yang bersifat realtime dan memiliki jumlah pengguna yang besar dengan sebuah kebiasaan yang dibaca oleh pemilik platform.

Berikut 6 tren atau insight yang dibagikan oleh Twitter sebagai bayangan pelaku usaha yang mungkin akan beriklan atau menawarkan barang jualannya.

Baca Juga: Twitter Rilis Fitur Baru, Bisa Kirim Pesan Suara di Direct Messages

Kembali Online Lagi

Menurut Twitter, berkomunikasi serta menjalin silaturahmi secara virtual dengan keluarga dan kerabat sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari selama masa pandemi ini.

Sehingga adopsi aplikasi online pun meningkat.

Pada bulan Ramadan nanti, Twitter melihat bahwa masyarakat akan lebih banyak menggunakan aplikasi media sosial 88% untuk tetap terhubung satu sama lain.

Selain itu, banyak pengguna yang berencana untuk menggunakan aplikasi streaming video 77% selama Ramadan dengan maksud tertentu.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest