Follow Us

5 Paket Internet Murah Meriah Untuk Streaming Youtube Sepuasnya

Martinus Aditama - Selasa, 02 Februari 2021 | 20:34
Pilihan Kuota Freedom Internet IM3
way

Pilihan Kuota Freedom Internet IM3

Laporan Wartawan Nextren Martinus A.

Nextren.com - Di era serba digital seperti saat ini, mencari informasi atau sekedar sarana pelepas penat dapat dilakukan melalui berbagai macam media.

Media tersebut dapat berupa situs portal berita, akun-akun di sosial media, televisi, layanan streaming video, dan media-media lainnya.

Dari banyaknya media yang digunakan, layanan streaming video online menjadi salah satu media yang menjadi primadona dikalangan orang banyak.

Dilansir dari Biteable.com, Youtube masih menjadi layanan streaming video online terpopuler di dunia dengan hampir 300 jam video yang diupload tiap menitnya.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Bonus Kuota Tri 5GB Setiap Isi Paket Kuota

Tingkat popularitas Youtube yang tidak perlu diragukan lagi mendorong banyaknya operator seluler untuk berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaiknya dalam segi streaming video di Youtube.

Menonton video di Youtube dengan biaya yang terjangkau menjadi salah satu bentuk layanan yang ditawarkan operator seluler kepada pelanggan.

Harga paket internet yang ditawarkan oleh setiap operator seluler menjadi segmen persaingan utama.

Lalu, paket streaming Youtube murah apa sajakah yang ditawarkan oleh setiap operator seluler? Mari kita lihat detailnya bersama-sama.

Telkomsel

Telkomsel memberikan penawaran untuk streaming youtube sepuasnya dengan biaya murah melalui paket internet kuota ketengan Youtube.

Source : Telkomsel, Lifepal.co.id, tri.co.id

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest