Follow Us

Layar Xiaomi Mi 11 Dapat Nilai A+ dari DisplayMate, Sebagus Apa?

Fahmi Bagas - Jumat, 01 Januari 2021 | 14:30
Xiaomi Mi 11
Gizchina

Xiaomi Mi 11

Nextren.com - Para penggemar smartphone dunia baru saja diperkenalkan dengan seri perangkat flagship dari Xiaomi di awal minggu ini.

Pada hari Senin (28/11), perusahaan teknologi asal Tiongkok itu merilis Mi 11 Series sebagai HP andalannya untuk bersaing di tahun 2021.

Hal tersebut tidak lain karena pembenaman chipset paling gahar yang saat ini dimiliki oleh Qualcomm yakni Snapdragon 888.

Diketahui bahwa kemampuan Snapdragon 888 membawa banyak peningkatan dari berbagai segmen, mulai dari CPU, GPU, hingga AI Engine generasi ke-6 yang baru.

Baca Juga: Xiaomi Ucapkan Selamat Natal Lewat Hasil Video Night Mode Mi 11 Series

AnTuTu juga sempat merilis penilaiannya terhadap kemampuan prosesor tersebut dengan mencatatkan skor sebesar 847.868 poin.

Selain itu, kinerja yang diandalkan oleh Xiaomi Mi 11 Series pun berasal dari berbagai lini mulai dari kamera, desain, hingga bentuk layar yang melengkung.

Berbicara soal layar, DisplayMate sebagai salah satu perusahaan penilai layar pun telah menguji kemampuan layar dari Mi 11 Series.

Dikutip dari Gizchina, Xiaomi Mi 11 Series berhasil mengantongi nilai A+ dan diklaim sebagai yang tertinggi dalam sistem perangkat di DisplayMate.

Secara detil dikatakan bahwa panel dari seri flagship tersebut memiliki kalibrasi yang hampir sempurna.

Baca Juga: Xiaomi Mi 11 Akan Jadi Perangkat Tanpa Charger, Ikuti Cara Apple?

Penilaian itu hadir ketika Mi 11 Series berjalan dalam model sRGB.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest