Follow Us

"The Rise of Tomb Rider" Akan Sambangi PC dan PlayStation

Fatimah Kartini Bohang - Senin, 27 Juli 2015 | 10:38
Trailer Rise of the Tomb Rider
Mashable

Trailer Rise of the Tomb Rider

Petualangan Lara Croft pada "Rise of the Tomb Rider" akan hadir di PC dan PlayStation. Hal ini dikonfirmasi oleh penerbit Square Enix. Katanya, Rise of the Tomb Rider bakal tersedia untuk Windows 10 pada awal 2016.

Sedangkan untuk PlayStation 4, Rise of the Tomb Rider akan hadir pada akhir 2016. Belum jelas apakah game yang terinspirasi dari film ini akan tersedia pula untuk PlayStation 3 atau tidak.Yang jelas, pengembang Crystal Dinamics menyebut, petualangan Lara Croft selanjutnya merupakan pengembangan dari "The 2013 Tomb Rider".Diketahui, The 2013 Tomb Rider mengisahkan Lara Croft yang merupakan mantan siswa yang baru saja keluar dari sekolah. Gadis itu siap berpetualang untuk memecahkan berbagai misteri.

Pada akhir game, Lara Croft yang telah melewati pertandingan terakhir kembali ke rumahnya. Di sana ia didiskreditkan. Di sana pula ia menemukan beberapa misteri kuno selanjutnya yang harus dipecahkan.

Dilaporkan Mashable dan dihimpun Nextren, Jumat (24/7/2015), Rise of the Tomb Rider akan membuka cakrawala petualangan yang lebih luas. Eksplorasi, kehadiran orang ketiga dan pemecahan teka-teki fisik akan jadi sajian utama. Kamu harus mengumpulkan beragam alat untuk membantu Lara Croft membuka kunci ke level berikutnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Rise of the Tomb Rider sebelumnya dikabarkan hanya akan dinikmati pengguna Xbox One dan Xbox 360. Pada kedua konsol, game termutakhir dari seri game Tomb Rider ini akan hadir lebih awal pada 10 November 2015. Berikut trailer-nya.

Source : Mashable

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest