Follow Us

Yonder Music Ajak Pelanggannya Dinner Eksklusif Bersama Rossa

Wahyu Subyanto - Kamis, 18 Januari 2018 | 17:23
Yonder Music
dashburst

Yonder Music

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id-Yonder Music adalah salah satu aplikasi musik streaming, sejenis dengan Spotify atau Joox.Yonder Music bisa diakses gratis oleh seluruh pelanggan XL dan Axis lewat koneksi data internet di jaringan 3G dan 4G, tanpa iklan dan tanpa biaya berlangganan.Lewat aplikasi Yonder Music, pelanggan dapat menikmati lebih dari 20 juta lagu lokal dan internasional.Fitur lain Yonder Music adalah Snap Karaoke, Offline play, dan kesempatan akses ke berbagai acara eksklusif Yonder Music.

(BACA : Tak Cuma di Indonesia, Samsung Second Jadi Buruan di Amerika Serikat )Saat ini pengguna Yonder Musik telah mencapai 1,8 juta, yang diyakini akan terus bertambah. Selain komposisi lagu yang terus ditambah, Yonder Music berusaha mendekatkan pelanggannya dengan para musisi dan penyanyi idola.Program terbaru Yonder Music adalah program makan malam bersama salah satu Diva Indonesia, Rossa. Sudah ada 10 pelanggan yang beruntung mendapatkan kesempatan langka tersebut setelah memenangi kontes yang digelar sejak 1 Desember 2017. Makan malam berlangsung di Yonder House, sekaligus mengenalkan markas baru Yonder tersebut yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

(BACA : Unboxing Samsung Galaxy A8+ (2018), Bodi Kokoh Fitur Menarik )

Menurut Dr. Diana Sulaiman, Head of OTT XL Axiata, program makan malam bersama Rossa disambut meriah oleh para pengguna Yonder Music. Pesertanya mencapai 870 orang yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air, yang menunjukkan basis penggemar Rossa yang sangat kuat. Melihat antusiasme peserta, Yonder Music berniat melanjutkan program ini dengan artis idola lainnya.Kontes ini sudah dimulai sejak 1 Desember 2017 lalu lewat media Instagram @yondermusicid. Untuk mengikuti kontes ini, para pengguna Yonder Music, harus mendengarkan lagu Rossa di Yonder Music dan memakai RBT-nya.

(BACA : 4 Hape Pesaing Samsung A8 (2018) yang Layak Beli di Indonesia )Nantinya, 10 orang yang mendengarkan lagu Rossa paling sering dan berlangganan RBT paling banyak, akan terpilih sebagai pemenang untuk makan malam bersama Rossa, ditambah hadiah uang tunai Rp 2 juta.Para pemenang yang berkesempatan makan malam dengan pelantun lagu Tegar tersebut adalah Erinda Nur Aini Winata, Annisa Fitriana, Rahmi Hayati, Bagus Permana, Anninda Khoirunnisa, Siti Fatimah, Fitri Yanti, R Yandhi Wicaksono, Lutfi, Vita Indriana Sari. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest