Follow Us

Rekor! Pengiriman Tercepat Lazada 11.11, Hanya 33 Menit Sejak Pemesanan Sudah Sampai di Konsumen

Wahyu Subyanto - Rabu, 11 November 2020 | 20:41
Acara Utama Lazada 11.11
Lazada

Acara Utama Lazada 11.11

Nextren.com – Pesta belanja online 11.11 tahun ini terasa benar-benar meriah, yang terlihat dari persiapan yang cukup dan banyaknya program diskon yang menarik. Begitu pula yang disiapkan disiapkan oleh e-commerce Lazada.

Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari hari ini digelar kembali, untuk memberikan kebahagiaan tiada henti di akhir tahun bagi banyak konsumen Indonesia.

Ada beragam pesta voucher, diskon terbesar dan juga harga banting untuk berbagai produk berkualitas dari beragam kategori.

Hingga saat ini, kenaikan jumlah pesanan dan juga pembeli terus meningkat, baik di kanal marketplace maupun kanal bagi brand-brand ternama, LazMall, dibandingkan dengan 11.11 tahun lalu.

Haikal Bekti Anggoro, selaku SVP Traffic Operations & Seller Engagements, merasa senang sekali melihat masih tingginya semangat dan partisipasi konsumen Indonesia terhadap festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari diselenggarakan untuk ke-8 kali nya tahun ini.

Baca Juga: Serunya Promo 11.11 Lazada dan Telkomsel: Bonus Kuota Hingga Voucher Belanja

Ternyata antusiasme ini tidak hanya terlihat di hari puncak Lazada 11.11 hari ini.

Haikal membandingkan kegiatan yang sama tahun lalu, dimana terdapat kenaikan double-digit dari jumlah pembeli dalam satu jam pertama Lazada 11.11.

Selain itu juga terlihat banyaknya konsumen yang menyaksikan gameshow marathon Guess It kami di tanggal 9 November yang lalu dan Lazada 11.11 Super Show kemarin.

Guess It gameshow marathon yang dilangsungkan selama 5 jam non stop di tanggal 9 November yang lalu, berhasil menarik lebih dari 400ribu viewers, yang berkesempatan mendapatkan berbagai macam voucher belanja.

Angka viewers ini hampir 40% lebih banyak dibanding gameshow yang diadakan di kegiatan festival belanja ulang tahun Lazada tahun ini.

Selain itu Lazada 11.11 Super Show yang ditayangkan secara langsung kemarin di aplikasi livestreaming, LazLive, aplikasi Lazada, selama 1,5 jam juga berhasil menarik minat lebih dari 300ribu viewers.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest