Follow Us

Perbandingan Hape Kelas Menengah realme 7 vs Vivo V20 SE, Ini Jawabannya!

Wahyu Subyanto - Senin, 02 November 2020 | 15:38
realme 7 dan Vivo V20 SE
realme dan Vivo

realme 7 dan Vivo V20 SE

Nextren.com – Kelas menengah di pasar smartphone sungguh menarik.

Ada begitu banyak vendor smartphone yang masuk di segmen ini dan memberikan suguhan menarik, baik dari sisi desain, kinerja, kamera, fitur, hingga harganya.

Dari sisi konsumen, smartphone kelas menengah ini memang terbilang menjanjikan menilik rasio harga dan kinerjanya.

Apalagi saat ini ada banyak, pilihan, termasuk dari merek realme dan Vivo.

Ya, dunia smartphone kelas menengah tak pernah berhenti kedatangan produk baru. Sebagai sebuah segmen yang gemuk, vendor smartphone terus berusaha menghadirkan smartphone kelas menengah yang paling powerful. Di segmen ini, ada dua smartphone baru yang menarik perhatian yakni realme 7 dan Vivo V20 SE. Bermain di segmen yang sama, menarik rasanya untuk membandingkan kedua smartphone ini dari segi spesifikasi. Yuk simak perbandingannya.

Desain dan layarPerbandingan dalam hal desain untuk kedua produk ini terlihat menarik untuk disimak. Mulai dari realme 7 yang terinspirasi dari ruang kaca di alam hingga menghadirkan desain kaca yang cemerlang. Dari segi dimensi, realme 7 terasa pas di tangan pengguna. Urusan warna, ditawarkan warna gradasi yang cerah dan mencerminkan semangat kreatif generasi muda. Saat ini, realme 7 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Mist White dan Mist Blue.

Baca Juga: TikTok di Amerika Tidak Jadi Diblokir, Hakim Blokir Larangan Trump

realme 7 dengan 30W Dart Charge
realme

realme 7 dengan 30W Dart Charge

Layar realme 7 berukuran 6,5 inci Full HD+ didukung refresh rate 90Hz, yang membuatnyasangat cocok untuk kegiatan gaming

Selain itu, realme 7 disebut sebagai smartphone pertama yang lulus Verifikasi Tahan Uji Smartphone TÜV Rheinland, yang berisi 23 pengujian utama dan 72 pengujian kecil, yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Adapun Vivo V20 SE membawa layar Full HD+ berukuran 6,44 inci dengan panel AMOLED. Desain layar Vivo V20 SE juga menawarkan bentuk poni tetes air sebagai dudukan untuk kamera di bagian depan.

Kamera

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest