Follow Us

Agoda Hadirkan Dua Fitur Terbaru Untuk Dongkrak Wisatawan Domestik

Zihan Fajrin - Selasa, 27 Oktober 2020 | 17:50
Ilustrasi aplikasi Agoda
Zihan Fajrin

Ilustrasi aplikasi Agoda

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Meski beberapa daerah di Indonesia masih menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), bukan berarti kemauan masyarakat tentang berwisata menjadi menurun.

Banyak yang berharap pandemi segera berakhir dan masyarakat bisa berlibur kembali.

Selama pandemi masih berlangsung menurut riset GoLocal Agoda, 76 persen penggunanya ingin berwisata domestik.

Meskipun masih ada 24 persen yang menginginkan untuk berlibur keluar negeri.

Baca Juga: Penting! Liburan ke Bali Saat Pandemi Wajib Isi Aplikasi LOVEBALI, Ini CaranyaBaca Juga: Mau Tahu Habis Kuota Berapa Saat Jalan-jalan Virtual? Tri Butuh 30MB

Dengan antusias ingin berlibur pengguna, aplikasi Agoda hadirkan dua fitur terbaru yaitu GoLocal Tonight dan HygienePlus.

Seperti kita ketahui, Agoda adalah aplikasi pemesanan hotel yang sudah lama beroperasi di Indonesia, dan awalnya melayani pemesanan hotel di berbagai negara.

GoLocal Tonight merupakan sebuah fitur untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang saat ini bergeser dan melakukan last-minute booking atau pemesanan beberapa saat sebelum melakukan perjalanan.

Agoda meluncurkan fitur ini untuk menjawab ketidakpastian di masa pandemi seperti protokol dan kebijakan kesehatan yang terus berubah serta pembatasan perjalanan.

GoLocal Tonight bisa digunakan wisatawan yang memiliki rencana spontan mendapatkan penawaran terbaik sehingga bisa segera membuat rencana perjalanan.

Wisatawan Indonesia dapat membuat pemesanan di hari yang sama atau same-day booking dan mendapatkan diskon hingga 30% dari akomodasi yang berpartisipasi.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest