Follow Us

Kini ShopeePay Bisa Dipakai Transaksi di MyTelkomsel, Ada Cashback 30 Persen!

Wahyu Subyanto - Rabu, 07 Oktober 2020 | 23:18
ShopeePay
Shopee

ShopeePay

Nextren.com - Aplikasi dan layanan digital kini makin marak diterapkan di Indonesia.

Selain lebih efisien, hal itu pengguna juga bisa mendapatkan banyak promo dan informasi yang sesuai dengan profilnya.

Begitu pula untuk transaksi digital, yang juga makin diterima secara luas di Indonesia.

Hari ini muncul satu lagi layanan uang digital yaitu ShopeePay, yang ingin memberikan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi non-tunai bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Samsung Gelar Galaxy Movie Studio 2020, Workshop Video Bagi Konten Kreator Muda

Sebagai layanan e-money terintegrasi di Indonesia, ShopeePay hari ini menjalin kerja sama strategis dengan MyTelkomsel, aplikasi self-service pelanggan Telkomsel untuk menghadirkan alternatif metode pembayaran kebutuhan telepon seluler.

Kerja sama ini merupakan bentuk respons atas meningkatnya penggunaan data internet hingga 20% sebagai salah satu dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Menurut Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia menyatakan bahwa ShopeePay berupaya untuk mempermudah transaksi non-tunai masyarakat, salah satunya dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel.

"Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program stay at home sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar,” ujar Eka.

Jadi kini pelanggan Telkomsel bisa memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data.

Agar masyarakat antusiasme, ShopeePay merilis program cashback hingga 30% untuk pembelian Paket Internet seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Sementara itu, Pedro MF Custodio, Head of Digital Experience Telkomsel mendukung kebijakan untuk beraktivitas dari rumah, sehingga terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman lewat aplikasi MyTelkomsel.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest