Follow Us

Hape Layar Lipat Samsung Galaxy Z Fold2, Layar Leganya Cocok untuk Bekerja dan Nikmati Hiburan

Wahyu Subyanto - Selasa, 22 September 2020 | 22:27
Galaxy Z Fold2 warna Mystic Black dan Mystic Bronze
samsung

Galaxy Z Fold2 warna Mystic Black dan Mystic Bronze

Nextren.com – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari jajaran ponsel lipat premiumnya, Samsung Galaxy Z Fold2.

Smartphone anyar ini ditujukan bagi para penikmat perangkat teknologi mewah.

Hadir dengan Cover Screen (layar penutup) yang lebih besar, serta layar utama yang lebih luas, Galaxy Z Fold2 memadukan desain anggun dan fleksibilitas untuk mendukung gaya hidup premium penggunanya.

Bagi para pecinta luxury tech, kebutuhan akan teknologi bukan sekedar untuk memudahkan kehidupan mereka, tapi juga membantu meningkatkan kualitas hidup yang mereka jalani.

Survei berjudul YouGov Affluent Perspective menyatakan, selama masa pembatasan aktifitas, waktu luang yang sebelumnya digunakan kalangan affluent market untuk beraktivitas di luar rumah, kini dihabiskan untuk melakukan hal lain.

Baca Juga: Inilah 10 Hape Tercepat Agustus 2020 Ala AnTuTu, Snapdragon 865 Mendominasi!

Hal tersebut misalnya sebanyak 57% berkomunikasi dengan keluarga dan teman lewat device lebih sering, 45% merapihkan rumah, 35% menekuni hobi baru, dan 23% lebih rutin berolahraga.

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangannya kepada Nextren, inovasi yang orisinil mereka diwujudkan lewat kehadiran generasi ketiga perangkat ponsel lipatnya, Samsung Galaxy Z Fold2.

Desain

Galaxy Z Fold2 dibekali layar dengan Samsung Ultra Thin Glass, sehingga memberikan tampilan yang mulus.

Tersedia engsel tersembunyi (hideaway hinge), agar pengguna leluasa memakai perangkat dalam berbagai sudut, sesuai kebutuhannya.

Dalam kondisi tertutup dan terbuka, tampilan Galaxy Z Fold2 diklaim tetap nyaman.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest