Follow Us

Xiaomi Redmi 9C Resmi Dijual Hari Ini Seharga Rp 1,4 Juta

Wahyu Subyanto - Selasa, 15 September 2020 | 18:06
Xiaomi Redmi 9C
yaphone

Xiaomi Redmi 9C

Laporan wartawan Nextren, Wahyu Subyanto.

Nextren.com - Hari ini (15/9), Xiaomi menjual Redmi 9C untuk pasar Indonesia pertama kalinya.

Redmi 9C yang ditargetkan untuk Gen-Z ini diklaim bisa dipakai beraktivitas online tanpa khawatir dengan performa maupun daya tahan, dan tetap keren.

Redmi 9C dijual secara eksklusif di JD.ID dan mi.com seharga mulai Rp 1,399,000 pukul 12.00 WIB. Ada tiga varian warna yang tersedia, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Baca Juga: LG Wing Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya yang Punya Gimbal Mode

“Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9 yang memiliki AI triple camera, layar yang lebih lega dan nyaman untuk mata, ditenagai chipset tangguh untuk penggunaan harian, serta baterai 5.000 mAh yang berumur panjang,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tsedalam keterangannya kepada Nextren.

Diluncurkan pada 9 September, Redmi 9C dibekali kamera utama 13MP dan lensa makro serta lensa depth untuk foto portrait, ditambah sensor sidik jari untuk keamanan data.

Harga redmi 9C
way

Harga redmi 9C

Layar 6,53” HD+ di Redmi 9C disebut nyaman di mata dengan sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman. Ditenagai chipset Helio G35, Redmi 9C memiliki baterai 5.000 mAh yang diklaim tahan lama dan usia pakai hingga 4 tahun.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest