Follow Us

Turnamen Game PUBG Mobile Kelas Amatir Berhadiah Rp 100 Juta, realme PUBG Power Master League

Wahyu Subyanto - Jumat, 11 September 2020 | 20:20
Ilustrasi bermain PUBG Mobile,
Youtube/TEST GAME

Ilustrasi bermain PUBG Mobile,

Nextren.com – realme sebentar lagi akan meluncurkan realme 7 | 7i di Indonesia. Untuk menyambutnya, realme menggelar realme PUBG Power Master League - sebuah turnamen PUBG Mobile kelas amatir di Indonesia.

realme PUBG Power Master League adalah turnamen Open Qualifier PUBG Mobile yang terbuka untuk umum. Turnamen ini bertujuan memberikan tempat kepada semua anak muda yang memiliki skill bermain di turnamen PUBG Mobile untuk bisa bersaing dan menikmati turnamen itu sendiri.

Disediakan total hadiah hingga Rp 100 juta rupiah bagi mereka mampu memenangkan turnamen realme PUBG Power Master League.

Baca Juga: Cara Aktifkan Quick Return Bubble Oppo Reno4, Cocok Buat Pemain PUBG

“realme 7 | 7i akan hadir di Indonesia membawa dengan sebuah misi yaitu memberikan pengalaman gaming yang mulus dan powerful bagi semua orang dengan harga terbaik di segmennya," kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

realme PUBG Power Master League akan mempertandingkan 256 tim ini terdiri dari campuran laki-laki dan perempuan, lewat kualifikasi terbuka yang kemudian akan dibagi menjadi 16 grup.

Mengusung sistem Battle Royale - Single Elimination, TOP 2 dari setiap grup akan maju ke tahap semifinal yang dibagi menjadi 2 grup.

Baca Juga: Perdana H3RO Operator 3 Mulai Rp 30 Ribu, Khusus untuk Game Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV dan Call of Duty

Kemudian, sebanyak 16 tim yang terdiri dari TOP 8 dari kedua grup semifinal akan lolos ke babak grand final realme PUBG Power Master League.

Untuk format turnamen yang digunakan, yaitu 3 ronde untuk qualifier, 3 ronde untuk semifinal, dan fase terakhir sebanyak 6 ronde yang dimainkan saat grand final.

Pendaftaran tim untuk mengikuti realme PUBG Power Master League dibuka dari tanggal 10-18 September 2020 secara gratis.

Semua tim di setiap turnamen harus melewati fase kualifikasi yang digelar pada 21-24 September 2020.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest