Follow Us

Konten Original Terbaru MAXstream: Ada Reality Show, Konser Musik hingga Wisuda Online

Wahyu Subyanto - Rabu, 26 Agustus 2020 | 12:12
Konten Original Maxstream
Maxstream

Konten Original Maxstream

Nextren.com - Konten video kini makin disukai masyarakat, apalagi selama pandemi Covid-19 memaksa sebagian besar untuk lebih banyak berada di rumah.

Apalagi banyak layanan Video on Demand (VOD) yang berani membuat konten original dan eksklusif yang tak ada di paltform lain.

Operator seluler Indonesia, Telkomsel, juga punya layanan VOD bernama MAXstream, yang terus tumbuh dengan jumlah pelanggan aktif kini mencapai 8,2 juta orang.

MAXstream juga berinovasi lewat beragam konten serial orisinal serta program spesial terbaru dalam genre reality show, konsek musik hingga wisuda online.

Beragam konten tersebut dibuat untuk menghibur dan menginspirasi masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: OOTD di Malam Hari, Tren Fotografi Baru di Kalangan Anak Muda

Hal itu menjadi komitmen MAXstream sebagai platform one-stop service video-on-demand (VoD) dengan ragam konten hiburan digital yang bervariasi bagi pelanggan.

Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh MAXstream meliputi “Passion Project”, “Wisuda Online 2020”, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” yang siap ditayangkan mulai Agustus 2020.

Menurut Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram (26/8), kehadiran beragam konten orisinal tersebut untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan, terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri.

“Melalui MAXstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia," ujar Crispin.

Baca Juga: Begini Cara Dapatkan Voucher Belanja Shopee Rp 1 Selama ShopeePay Day

MAXstream memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital lewat konten orisinal bergenre pendidikan pertama yang berjudul “Passion Project”.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest