Follow Us

Tablet Android Samsung Galaxy Tab S7|S7+ Resmi Meluncur, Pakai Snapdragon 865+ untuk Bekerja dan Bermain

Wahyu Subyanto - Senin, 24 Agustus 2020 | 21:38
Samsung Galaxy Tabs 7 plus
way

Samsung Galaxy Tabs 7 plus

Nextren.com – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan tablet Android Galaxy Tab S7 dan S7+.

Kedua produk tablet ini bisa dipesan (pre-order) mulai hari ini (24/8) hingga 30 Agustus 2020 dengan berbagai penawaran menarik.

Menurut Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia, gadget dan tablet menjadi perangkat utama yang membantu kita bekerja dan mencari hiburan di masa New Normal.

Galaxy Tab S7 series ini menjadi tablet dengan fitur pendukung produktivitas, yaitu S Pen dengan 9ms latency, fitur baru di Samsung Notes, dan Samsung DeX.

Baca Juga: TikTok Melawan Pemblokiran AS, Alphabet Induk Google Malah Ingin Membeli Sahamnya

Tablet Galaxy Tab S7 dan S7+ dibekali prosesor Snapdragon 865+ yang mampu menjadi pusat kontrol multitasking, termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window sehingga pengguna bisa menjalankan tiga aplikasi sekaligus.

Misalnya, aktifitas berkoordinasi di Google Meet, mencatat di Samsung Notes, sambil berselancar mencari informasi.

Lewat tablet Galaxy Tab S7 l S7+ ini, pengguna bisa mendapatkan pengalaman seperti layaknya PC lewat Samsung DeX. Caranya dengan mengaktifkan fitur Samsung DeX, maka tampilan layar Tab akan berubah seperti PC atau laptop.

Samsung DeX di Galaxy Tab S7 l S7+ ini dilengkapi sistem One UI terbaru, dengan task bar yang lebih efisien. Fitur screen zoom dan opsi ukuran font juga memudahkan pengguna saat menggunakan Samsung DeX untuk bekerja.

Baca Juga: Hanya Dengan Rp 10, Kamu Bisa Dapat Paket Kuota Telkomsel 10GB Loh!

Hal unik lain adalah adanya S Pen desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, yang diklaim bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami dengan latency 9ms.

Samsung Notes juga dilengkapi dengan fitur Audio Bookmark, jadi pengguna bisa merekam video conference ataupun materi kuliah yang sedang berlangsung, sementara menulis sesuatu, lalu menyinkronkan keduanya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest