Follow Us

Flash Sale Oppo Reno4 Ludes, Penjualan Perdananya Banjir Promo dan Diskon

Zihan Fajrin - Minggu, 16 Agustus 2020 | 17:32
Oppo Reno4
Zi

Oppo Reno4

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Oppo Reno4 yang diluncurkan pada 6 Agustus kemarin hari ini sudah terjual di beberapa retail Oppo.

Kemarin (15/8), merupakan acara pembukaan First Sale produk tersebut pada offline maupun online.

Oppo Reno4 merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi.

Oppo Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia, terbukti pada saat penjualan secara flash sale setelah resmi diluncurkan, sebanyak 100 unit perangkat Oppo Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada.

Baca Juga: Review Kamera Selfie Oppo Reno4, Masih Bisa Bikin Wajah Glowing

Pemesanan hari pertama perangkat ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen dan juga penggemar setianya, Ofans.

Dalam acara yang dihadirkan pada Hotel Pullman, Central Park Jakarta, Aryo Meidianto A selaku PR Manager Oppo Indonesia juga mengumumkan pencapaian lainnya.

"Oppo Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini, jika mengacu pada pre-order haripertama dibandingkan dengan pendahulunya, Oppo Reno3, kami mencatat adanyakenaikan tiga kali lipat angka pemesanan atau sekitar 32.5%," ungkapnya.

Jika dibandingkan dengan perangkat populer OPPO F11 Pro, kenaikan pemesanan hari pertama bahkan meningkat lebih dari 100%.

Baca Juga: Cara Mudah Konten Kreator Pemula Manfaatkan Fitur Video di Reno4

Oppo sangat menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya terhadap perangkat Reno4.

Faktor yang paling banyak memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market Oppo yaitu anak muda.

Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih Oppo Reno4.

Baca Juga: Hape Android Rp 1 Jutaan Oppo, Samsung, Xiaomi, Vivo, realme untuk Belajar Online

Faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian perangkat Oppo Reno4.

Ada dua pilihan warna yang tersedia untuk Oppo Reno4 yakni Space Black dan Galactic Blue. Warna Space Black berhasil menarik minat 55% pemesan di hari pertama.

Kehadiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah rupanya menarik minat konsumen yang memiliki selera desain tinggi.

Sementara itu, warna Galactic Blue menarik 45% minat pemesan.

Baca Juga: Paten Oppo Hadirkan Li-Fi, Teknologi Koneksi Data Lewat Cahaya yang Lebih Canggih dari WiFi

Kehadiran teknik Reno Glow dengan memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Mulai 15 Agustus 2020, perangkat Oppo Reno4 sudah dapat dibeli secara nasional baik secara luring melalui Oppo Store maupun secara daring melalui situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Selama acara penjualan perdana Oppo Reno4 pada tanggal 15 – 16 Agustus 2020 di Tribeca Park, konsumen akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut.

Cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia, diskon 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo, Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB, cashback hingga 3,4 juta rupiah dengan paket Super Plan 200 dan harga khusus OPPO Reno4 hanya 2,2 juta rupiah untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Baca Juga: Review Kamera Belakang Oppo Reno4yang Pintar, Auto Jadi Fotografer Profesional

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest