Follow Us

Star Trek: Bridge Crew Kini Bisa Dimainkan Tanpa Alat Virtual Reality!

Kama - Minggu, 24 Desember 2017 | 19:22
Star Trek: Bridge Crew kini bisa dimainkan tanpa VR!
Ubisoft

Star Trek: Bridge Crew kini bisa dimainkan tanpa VR!

Laporan Wartawan Nextren, Kama Adritya

Nextren.grid.id - Pernahkah kamu bermimpi untuk menjadi kru dari pesawat luar angkasa Enterprise?

Atau sekadar menjadi kru dari sebuah pesawat antar galaktik yang mengarungi angkasa untuk pergi ke tempat yang tidak pernah didatangi manusia?

(BACA: Dijual Rp 5 Jutaan, Ini Spesifikasi GPD WIN 2, Laptop Gaming Mini)

Game berjudul Star Trek: Bridge Crew membuat impianmu itu bisa terwujud. Game yang mengambil tempat dan cerita di dunia film Star Trek ini memungkinkan kamu untuk menjadi petugas di anjungan kapal luar angkasa.

Game ini awalnya dibuat oleh Ubisoft khusus untuk penggunaan Virtual Reality atau VR, di mana kita bisa menjadi kapten, science officer, helmsman, weapon officer, dan communication officer dalam sebuah anjungan virtual di dunia Star Trek.

Game ini merupakan game cooperative di mana kamu musti bekerjasama dengan teman-temanmu sebagai satu tim untuk mengendalikan pesawat semacam Enterprise ini.

Awalnya game ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan HTC Vice, Oculus Rift, ataupun Playstation VR.

(BACA: Yuk Intip Perkembangan Wajah iPhone dari Masa ke Masa Sampai iPhone X)

Game ini dapat memberikan sensasi virtual bagaikan di dalam film Star Trek yang disutradarai oleh JJ. Abrams, sekaligus memberikan petualangan ala serial televisi Star Trek yang diciptakan Gene Roddenberry.

Diluncurkan pertama kali di bulan Mei 2017 lalu, kini ada update besar yang dapat membuat semua penggemar gembira. Update tersebut memungkinkan kamu untuk memainkan game ini TANPA alat virtual reality!

Editor : Kama

Latest