Follow Us

Pre Order Black Shark 3 Series di Indonesia Mulai Besok, Banyak Bonus dan Cashback!

Zihan Fajrin - Kamis, 07 Mei 2020 | 19:15
Black Shark 3 Series hadir di Indonesia.

Black Shark 3 Series hadir di Indonesia.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Black Shark akhirnya hadirkan Black Shark 3 Series ke Indonesia yang memiliki tag line Game is Real, (6/5).

Smartphone gaming milik Xiaomi tersebut sudah hadir dari 3 Maret di Cina dengan harga sekitar 9 jutaan untuk Black Shark 3 Pro.

Untuk kehadirannya di Indonesia, pihak Black Shark tidak menyebutkan harganya, hanya menyebutkan tanggal pre order yang akan dimulai besok 8 Mei.

Black Shark 3 Series dihadirkan dengan keyakinan akan membawa pengguna menjadi pemain pro dengan kontrol yang disematkan.

Baca Juga: Inilah Tampilan Black Shark 3 yang Bakal Hadir 3 Maret Nanti

Layar pada Black Shark 3 Pro merupakan layar AMOLED 2K berukuran 7,1 inci dengan resolusi 3.120x1.440 dan untuk Black Shark 3 merupakan AMOLED FHD+ berukuran 6,67 inci.

Dengan layar lebar tersebut, mungkin bisa membawa pengalaman yang baik, karena adanya refresh rate 90Hz yang masih cukup nyaman digunakan untuk gaming.

Tidak terlihat adanya notch yang mencolok, Black Shark menyematkan kamera selfienya di bezel tipis di bagian atas dan samping speaker smartphone.

Baca Juga: Black Shark Perkenalkan Logo dan Slogan Perusahaan yang Baru, Game is Real!

Kamera selfie di Black Shark 3 dan 3 Pro sama-sama memiliki resolusi 20MP dan mendukung adanya teknologi AI Camera.

Kamera belakang keduanya pun ada tiga dan juga memiliki resolusi yang sama yaitu 64MP, 13 MP untuk kamera ultra wide, dan 5MP untuk kamera bokeh.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest