Follow Us

Kisah Tanah Jawa Prediksi Pulihnya Pandemi dan Seleksi Alam Sampai 2045

Fahmi Bagas - Sabtu, 11 April 2020 | 16:24
Cuplikan video di channel Youtube Kisah Tanah Jawa.
Youtube /Kisah Tanah Jawa

Cuplikan video di channel Youtube Kisah Tanah Jawa.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Peristiwa dentuman yang diduga adalah hasil dari adanya erupsi Gunung Anak Krakatau sempat terjadi pada Sabtu (11/4) dini hari.

Sejumlah masyarakat Jabodetabek juga sempat mendengar suara tersebut pada waktu yang sama.

Namun hingga saat ini, pengguna Twitter di Indonesia justru menyangkut pautkan kejadian tersebut dengan hal-hal terkait sejarah.

Sebelumnya, Nextren telah membuat sebuah artikel yang berisikan mengenai pendapat orang-orang indigo yang memiliki pandangan terhadap Indonesia di tahun 2020.

Baca Juga: Viral Thread Twitter Beberkan Prediksi Anak Indigo Setelah Suara Dentuman Kemarin

Pada ramalan tersebut terlihat bahwa mereka yang memiliki kemampuan tersebut memprediksi akan ada sesuatu yang kuat akan datang dan ada sesuatu yang kembali.

Masih menyangkut soal ramalan, netizen Twitter juga membuat trending topik mengenai Kisah Tanah Jawa yang merupakan salah satu pemilik channel Youtube dengan nama serupa.

Setelah Nextren melakukan penelusuran, channel Youtube tersebut sempat merilis sebuah video berjudul "Sabdo Palon Nagih Janji" yang terbagi menjadi 2 episode.

Untuk kamu yang belum mengetahui, Sabdo Palon dikatakan adalah salah satu penasehat kerajaan yang bertugas di masa kepemimpinan Brawijaya V.

Menurut sejarah, Sabdo Palon dikatakan tidak terima dengan kekalahan kerajaannya dengan tentara Demak yang dipimpin oleh Wali Songo.

Akhirnya, Sabdo Palon melakukan perjanjian dengan Syekh Subakir untuk mendamaikan keduanya.

Editor : Wahyu Subyanto

Latest