Follow Us

Kini Ada Paket Data Unlimited Kuota XL Axiata Gratis di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang dan Pasuruan

None - Senin, 17 Februari 2020 | 21:00
Teknisi XL Axiata sedang menyiapkan antisipasi lonjakan trafik telekomunikasi
way

Teknisi XL Axiata sedang menyiapkan antisipasi lonjakan trafik telekomunikasi

Nextren.com - Makin tingginya kebutuhan untuk internetan membuat paket internet unlimited ditunggu para netizen.

Mengawali tahun 2020, XL Axiata meluncurkan Unlimited Kuota Kecepatan Penuh, untuk merespon antusias pelanggan menggunakan paket data dengan kecepatan penuh tanpa takut kekurangan kuota.

Paket baru ini tanpa biaya tambahan, bisa dinikmati oleh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Prabayar XL sejak 1 Februari 2020 dan sudah memiliki paket data.

"Unlimited Kuota Kecepatan Penuh ini sementara hanya berlaku di area-area promo," kata Bambang Parikesit, Group Head XL Axiata East Region, Kamis (13/4/2020).

Baca Juga: Chipset Snapdragon 865 Plus Bakal Hadir Kuartal Ketiga 2020, Dukung Kamera 200MP Lebih dan Refresh Rate 144Hz

Lebih lanjut Bambang, mengatakan dengan terus meningkatnya kebutuhan penggunaan internet cepat di Jatim, pihaknya mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan di dalam mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun.

Manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan paket Unlimited Kuota Kecepatan Penuh adalah tambahan kuota internet unlimited dengan kecepatan penuh, yang dapat digunakan untuk internetan selama 1 jam oleh pelanggan setiap hari tanpa biaya tambahan.

Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet di jam-jam sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk di jam sibuk.

Baca Juga: iFixit Bongkar Motorola Razr: Desainnya Terlalu Kompleks dan Mustahil Untuk Diperbaiki

"Manfaat ketiga, paket ini dapat digunakan untuk browsing, chating, dan akses ke aplikasi favorit," jelas Bambang.

Untuk mendapatkan manfaat dari paket Unlimited Kuota Kecepatan penuh ini, pelanggan baru harus melakukan registrasi atau pengaktifan perdana XL Prepaid sejak 1 Februari 2020.

Pengguna juga harus sudah berlangganan paket data (Xtra Combo, Xtra Combo VIP, Xtra Combo Lite, HotRod 24Jam, HotRod Xtra Plus).

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest