Follow Us

OPPO A31 Dengan Triple Camera Kini Tersedia Lengkap di E-Commerce Dengan Beragam Keuntungan

Wahyu Subyanto - Jumat, 14 Februari 2020 | 19:45
Oppo A31 di OPPO Official Store Tokopedia
tokopedia

Oppo A31 di OPPO Official Store Tokopedia

Nextren.com - OPPO resmi memasarkan A31 di Indonesia, sebuah smartphone terjangkau yang dibekali fitur unggulan di kelasnya.

Perangkat terbaru pada lini seri A ini hadir dengan keunggulan internal memory besar 128GB, triple camera dengan lensa makro dan layar besar 6,5 inci waterdrop.

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.

OPPO A31 ini sudah dijual mulai 13 Februari 2020 seharga Rp. 2.599 juta.

Baca Juga: Ternyata Membersihkan Hape Juga Efektif untuk Mengusir Virus Corona

Perangkat ini pertama kali tersedia lewat e-commerce besar seperti JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee secara flash sale.

Selama flash sale, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar 100 ribu rupiah.

Di berbagai e-commerce tersebut, OPPO sudah memiliki akun toko resmi atau Official Store (Tokopedia), Oppo Flagship Store (Lazada), Oppo Indonesia (Blibli), Oppo Indonesia Official Store (ShopeeMall) dan di aplikasi Akulaku.

Keberadaan OPPO Official Store di semua e-commerce itu akan memberikan banyak keuntungan.

Baca Juga: Facebook Memperkenalkan Hobbi, Aplikasi Penyusun Foto ala Pinterest

Yang utama adalah barang dijamin asli dan resmi, ada berbagai promo dan bonus tambahan, serta kerjasama dengan bank tertentu untuk mendapatkan diskon dan cicilan 0 persen.

Dari sisi pengiriman, pembeli bisa mendapatkan keuntungan lain seperti layanan COD (barang diterima baru bayar), garansi resmi, pengiriman cepat dan aadanya asuransi pengiriman.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest