Follow Us

Dibandrol Rp 21 Jutaan, Pre Order Galaxy Z Flip di Indonesia Habis Dalam 66 Menit

Wahyu Subyanto - Kamis, 13 Februari 2020 | 20:06
Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Z Flip
cnet.com

Samsung resmi memperkenalkan Galaxy Z Flip

Nextren.com – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Global Unpacked di San Fransisco, Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Z Flip.

Ini adalah generasi terbaru dari ponsel lipat dari Samsung.

Mengusung desain ultra kompak yang menawan, kehadiran seri terbaru Galaxy ini disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia.

Alhasil, hanya dalam waktu 66 menit setelah online pre-order resmi dibuka (12/2) pukul 12:00 WIB, smartphone ini telah habis dipesan.

Baca Juga: Ternyata Galaxy S20 Hanya Mampu Merekam Video 8K Selama 5 Menit Saja

Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, “Menandai dekade baru, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Z Flip."

"Di tanah air, inovasi ini disambut baik oleh masyarakat, yang begitu antusias untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone."

Galaxy Z Flip hadir dalam ukuran compact dan stylish, serta dibalut dalam desain layar lipat berbahan kaca dan menampilkan layar seluas 6,7 inci ketika dalam kondisi terbuka.

Baca Juga: Canon Kembangkan Kamera Mirrorless EOS R5, Mampu Rekam Video 8K

Layar Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan aspek rasio 21,9:9 memberikan pengalaman menonton sinematik film layar lebar favorit.

Dirancang dengan engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan secara khusus, Galaxy Z Flip memberikan cara baru yang elegan dalam menciptakan, membagi, dan menikmati konten – semuanya secara hands-free.

Galaxy Z Flip menandai dekade baru dengan terobosan ponsel lipat cerdas, melalui sejumlah pemutakhiran, mulai dari tampilan, hingga pengalaman menggunakan kamera yang fleksibel.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest