Follow Us

Instagram Bikin Fitur Untuk Sortir Followers yang Seru dan Boring

Fahmi Bagas - Sabtu, 08 Februari 2020 | 18:00
Ilustrasi Instagram

Ilustrasi Instagram

Nextren.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini menjadi salah aplikasi wajib ada di beberapa ponsel pengguna.

Media sosial yang hadir sejak tahun 2010 ini tetap bertahan menjadi platform aplikasi berbasis foto dan video.

Meskipun tetap bertahan dengan tetap menonjolkan penyebaran foto dan video, namun Instagram melakukan pembaruan-pembaruan pada platformnya.

Pembaruan fitur terbaru yang ada di media sosial ini adalah IGTV yang merupakan tayangan video yang bisa kamu bagikan hingga lebih dari 1 menit.

Baca Juga: Instagram Hadirkan Fitur Baru Untuk InstaStory, Buruan Coba Yuk!

Hal ini dilakukan Instagram karena mereka memiliki aturan dalam postingan video yang hanya bisa berdurasi 1 menit.

Salah satu pembaruan lainnya di Instagram yang menjadi idaman penggunanya adalah Instastories.

Pada fitur ini kamu bisa bagikan gambar ataupun video berdurasi maksimal 15 detik selama 24 jam untuk bisa dilihat oleh para followersmu.

Terkait dengan followers, Instagram juga sempat membuat fitur yang bisa urutkan daftar pertemananmu berdasarkan waktu follow.

Namun nampaknya itu bukanlah sesuatu yang bisa membantu para pengguna.

Pasalnya, Instagram saat ini sudah memperbarui fitur following dan followersnya dengan memberikan kemudahan untuk melihat siapa saja yang memiliki kedekatan denganmu di Instagram.

"Instagram benar-benar membawa Anda lebih dekat ke orang-orang dan hal-hal yang Anda pedulikan - tetapi kami tahu bahwa seiring waktu, minat dan hubungan Anda dapat berkembang dan berubah," tutur juru bicara Instagram, seperti yang dikutip dari TheVerge.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest