Follow Us

YouTube Bisa Ditonton Langsung di Jam Android Wear

Fatimah Kartini Bohang - Jumat, 03 Juli 2015 | 13:51
Aplikasi Videos for Android Wear & YouTube
AndroidAuthority

Aplikasi Videos for Android Wear & YouTube

Jika kamu merasa kekurangan Android Wear adalah tak mengakomodir kemampuan menonton video, maka kamu harus tahu satu hal. Kini sudah tersedia aplikasi Videos for Android & YouTube di toko aplikasi Google Play Store.

Aplikasi teranyar itu memungkinkan kamu menonton video langsung dari pergelangan tangan yang dililit Android Wear.

Kamu cukup mengunduh aplikasi itu dan membukanya dari Android Wear. Lalu, untuk mencari video yang ingin ditonton, kamu bisa menggunakan fitur pencarian suara "voice search".

YouTube akan memunculkan banyak video yang sesuai dengan kata pencarianmu. Kamu bisa menggulir layar Android Wear untuk menentukan pilihan tontonan.

Setelahnya, kamu bisa menonton video di layar mini. Ini tentu akan memberikan pengalaman berbeda untuk kamu.

Masih kurang? Videos for Android Wear & YouTube juga dilengkapi dukungan Chromecast. Jadi, kamu bisa menonton video-video YouTube di layar yang besar seperti TV. Ini sangat berguna saat kamu malas mengeluarkan perangkat pintarmu dari kantung atau lelah menonton dari layar kecil.

Namun, karena Android Wear tak disematkan speaker, maka kamu akan sedikit repot untuk mengakses audio pada video. Sebab, kamu harus menggunakan speaker atau headphone bluetooth untuk mentrasfer suara dari Android Wear.

Source : Android Authority

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular