Follow Us

Grab Hadirkan Fitur Baru di GrabFood, Buat Kamu Mudah Pesan Makan

Fahmi Bagas - Jumat, 17 Januari 2020 | 20:30
Acara peluncuran 7 fitur baru GrabFood yang dihadiri oleh sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Grab.
Fahmi Bagas

Acara peluncuran 7 fitur baru GrabFood yang dihadiri oleh sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Grab.

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Grab merupakan perusahaan platform aplikasi penyedia jasa layanan transportasi yang juga menghadirkan beberapa fitur untuk memudahkan kegiatan aktivitas penggunanya.

Hadir sejak tahun 2016 lalu di Indonesia, saat ini Grab telah menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat khususnya di perkotaan untuk membantu mobilitas sehari-hari.

Di awal tahun 2020, Grab merilis beberapa fitur baru yang bertujuan untuk lebih memberikan fasilitas yang nyaman untuk para costumernya.

Fitur terbaru ini dirilis oleh Grab untuk layanan GrabFood yang pengguna berfungsi untuk membantu kamu memesan makanan.

Baca Juga: Grab dan Pemprov DKI Resmi Kerja Sama Tanggulangi Banjir di Jakarta

Grab merilis 7 fitur terbaru ini pada Jumat (17/1), di kawasan Jakarta Selatan dan dihadiri oleh Neneng Goenadi, selaku Managing Director Grab Indonesia.

Acara peluncuran fitur tersebut juga dihadiri oleh beberapa merchant yang bekerjasama dengan Grab untuk mendukung layanan terbaru dari GrabFood di tahun 2020.

"Kita berfokus pada para stake-holder untuk tetap memberikan sebuah layanan yang terbaru untuk terus berinovasi untuk perusahaan" ungkap Neneng Goenadi, pada sesi presentasi mengenai fitur terbaru GrabFood.

Tak hanya meluncurkan fitur layanan baru saja, Grab Indonesia juga memamerkan sebuah program dengan nama "Jangan Lupa Makan".

Program ini adalah upaya Grab untuk memfasilitasi untuk para pekerja yang sibuk dengan aktivitasnya hingga lupa untuk makan.

Penerima dari program ini adalah mereka yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran, polisi, dokter, suster, supir angkutan umum, dan petugas kebersihan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest