Follow Us

OnePlus Akan Siapkan Smartphone dengan Kamera 'Invisible' di CES 2020

Fahmi Bagas - Minggu, 05 Januari 2020 | 20:20
OnePlus Concept One
OnePlus

OnePlus Concept One

Nextren.com - Januari tahun 2020 merupakan awal tahun yang cukup bergengsi untuk sejumlah perusahaan teknologi khususnya smartphone dapat meluncurkan produk-produk terbarunya.

Pasalnya, di awal tahun 2020, pameran dagang CES 2020 akan diselenggarakan pada 7 Januari 2020 di Las Vegas.

Sejumlah perusahaan elektronik seperti Samsung,Microsoft, dan Nokia juga ikut meramaikan pasar dagang tersebut dengan barang-barang teknologi terbarunya.

Tak mau kalah, OnePlus sebagai salah satu perusahaan negeri Tiongkok, mencoba untuk mengenalkan sebuah smartphone dengan desain terbarunya.

Baca Juga: OnePlus Akan Luncurkan Flash-Charging 100w, Baterai Auto Cepat Penuh

OnePlus digadang-gadang akan memperkenalkan smarphone dengan desain kamera yang tak kasat mata pada perangkat smartphone.

OnePlus juga menyebutkan dalam unggahan akun Twitter resminya, bahwa smartphone terbarunya ini akan hadir dengan gagasan OnePlus Concept One.

Dilansir dari TheVerge, OnePlus dengan tipe terbaru ini akan memiliki desain kamera yang dibuat dengan selembar kaca elektronik yang menutupi bentuk kamera belakang ini.

Teknologi sinar listrik digunakan untuk memanipulasi kamera menggunakan penutup mekanis.

Gagasan kamera ini datang dari bentukan kaca elektronik pada dua kendaraan super yaitu, mobil sport McLaren dan pesawat Boeing 787.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest