Follow Us

Google Photos Luncurkan Private Messaging, Cook Untuk Kirim Foto Rahasia

Fahmi Bagas - Kamis, 05 Desember 2019 | 10:00
Google Photos dan Drive akan berhenti saling terintegrasi
techradar.com

Google Photos dan Drive akan berhenti saling terintegrasi

Nextren.com - Google Photos merilis fitur baru yang bisa dinikmati oleh para pengguna aplikasi berbagi foto tersebut.

Bertahun-tahun Google bertahan untuk menggunakan sistem berbagi foto yang hanya dengan cara membuat album terlebih dahulu.

Sekalipun banyak pesaing yang sudah berinovasi dari segi tampilan dan fitur pada aplikasi berbagi fotonya, seperti Instagram dan Pinterest.

Google Photos tetap bertahan dengan fiturnya yang rumit tersebut.

Namun, pada akhir tahun 2019 ini, Google resmi meluncurkan fitur opsional untuk memudahkan kamu yang bisa berbagi foto secara efektif dan pribadi.

Baca Juga: 3 Aplikasi Editing Video di Smartphone, Salah Satunya Bisa 4K

Fitur terbaru Google Photos ini dibuat untuk semua sistem operasi smartphone mulai dari iOS, Android, dan Website sekalipun.

Dengan tampilan dan fitur terbaru dari Google Photos, kamu bisa langsung memulai chatting dan mengomentari foto temanmu dengan bebas.

Dilansir dari TheVerge.com, ide ini merupakan langkah cerdas yang diambil oleh Google, sebab dengan melakukan pembaharuan tersebut, Google Photos mampu menjadi produk ke sembilan dengan jumlah pengguna mencapai 1juta pengguna.

Tentunya fitur baru ini bisa dimanfaatkan oleh kamu untuk mengirim koleksi foto pribadi kamu yang mungkin saja hanya ingin diketahui oleh teman terdekatmu saja.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun yang ke-25 PlayStation! Konsol Game Terlaris

Gimana? Sekarang sudah tau kan kalau Google Photos punya fitur baru yang bisa menjaga rahasia kamu dengan teman.

Untuk sobat Nextren yang ingin mencoba langsung, kamu bisa mengunduh aplikasi Google Photos secara gratis di Playstore atau memperbaharui aplikasi kamu untuk bisa merasakan fitur terbarunya.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest