Follow Us

Paket Nonton Hemat Smartfren dan Transvision, Rp 250 Ribu Sebulan Kuota 100GB

Wahyu Subyanto - Senin, 25 November 2019 | 20:09
Ilustrasi menonton TV
Gistwithtessy

Ilustrasi menonton TV

Nextren.com – Operator 4G LTE Smartfren bekerjasama dengan Transvision dengan meluncurkan layanan berlangganan TV berbayar Paket Nonton Hemat (Nomat).

Paket Nomat ini melengkapi Paket Nomat yang sudah ada sebelumnya dan akan memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih saluran TV sesukanya dan bebas ganti saluran TV setiap bulannya.

Meski disebut paket hemat, Transvision tetap memberikan pilihan channel yang lengkap, TV Nasional lengkap, channel Eksklusif termasuk channel Lingua, chanel edukasi belajar asyik bahasa asing 24 jam, pertama di Indonesia.

Menurut Ranga Kalyanasundaram, CEO Enterprise Business Smartfren, dengan Paket Nomat Plus ini pelanggan akan mendapat kuota internet sebesar 100GB setiap bulannya.

Baca Juga: XL Home Tawarkan Netflix Plus Internet Mulai Rp 349 Ribu di Botabek dan 5 Kota

Dengan kuota sebesar itu, pelanggan bisa menggunakan Home router Wi-Box 4G untuk menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah.

Adapun coverage Smartfren diklaim sama luasnya dengan cakupan layanan Transvision.

Pelanggan Transvision yang menggunakan Home router Wi-Box 4G Smartfren juga memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya.

Baca Juga: Telkomsel Ingin Buka Blokir Netflix di Indonesia, Karena Ada 4 Juta Pelanggan Berusaha Membuka Lewat Beragam Cara

Untuk mendapatkan paket Nomat Plus Internet ini, calon pelanggan Transvision yang mengambil paket langganan 1 tahun jadi cukup membayar Rp250.000 per bulan.

Harga tersebut sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa dekoder, home router Wi-Box 4G dan kuota 100 GB.

Untuk berlangganan Transvision, pelanggan bisa langsung datang bertemu agen Transvision di hampir seluruh toko Transmart terdekat, atau lewat telpon dan saluran online lainnya.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest